Sukses

Relationship

Intip 7 Pasangan Artis yang Diprediksi Akan Menikah di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 menjadi tahun gembira bagi banyak orang, terutama di kalangan artis Tanah Air. Prediksi menunjukkan bahwa beberapa pasangan artis ini akan menyelenggarakan upacara pernikahan setelah mengadakan upacara lamaran pada tahun 2023.

Kegembiraan ini tidak hanya dirasakan oleh pasangan artis yang pertama kali melakukan pernikahan, melainkan juga oleh mereka yang sebelumnya memiliki status janda atau duda.

Ada kemungkinan banyak dari mereka sudah mempersiapkan pernikahan yang akan dihelat pada tahun 2024. Rizky Febian dan atlet bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, termasuk dalam kategori ini.

Berikut informasi lebih lanjut tentang pasangan artis yang akan menikah di tahun 2024, yang dirangkum dari berbagai sumber pada hari Minggu (07/01/2024).

Marco Ivanos dan Debi Sagita

Kisah asmara Marco Ivanos dan Debi Sagita, seorang bintang FTV, dimulai pada Juli 2020. Setelah tiga tahun berlalu, Marco Ivanos memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius dengan melamar Debi Sagita.

Proses lamaran Marco dan Debi diselenggarakan dengan penuh romantis pada 19 Oktober 2023 di Taman Nasional Shinjuku Gyoen, Jepang.

Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail

Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail menjalin hubungan asmara sejak tahun 2014. Walaupun perjalanan menuju pernikahan mereka berlangsung cukup panjang, harapan mereka ada kemungkinan terwujud pada tahun 2024.

Dengan penuh romantis dan kebahagiaan, Ginting membagikan momen lamarannya melalui akun Instagram pribadinya. Peristiwa itu terjadi serentak dengan acara Sydney Open Day pada 24 Juni 2023.

Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego

Anggika Bolsterli, seorang artis sinetron, dilamar oleh kekasihnya, Omar Armandiego, pada 4 Desember 2023.

Pengumuman bahagia ini disampaikan oleh Anggika melalui unggahan foto lamaran yang penuh dengan nuansa romantis di akun Instagram pribadinya.

Kehadiran Omar menjadi sorotan dalam percakapan masyarakat karena kedekatannya dengan pasangannya.

Nathalie Holscher dan Ladislao

Setelah resmi menjalani proses perceraian dengan Sule, Nathalie Holscher kini terlibat dalam suatu hubungan asmara. Saat ini, ia telah dekat dengan seorang pria bule yang bernama Ladislao Camara Carranza, atau sering disapa dengan nama Ladislao.

Tidak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling kenal dan dekat. Setelah memberanikan diri untuk melamar Nathalie di Gunung Gede Pangrango, Ladislao dengan cepat menunjukkan komitmennya kepada Nathalie.

Claudy Putri dan Hendrik Blek

Saat merayakan Natal tahun 2023, Claudy Putri menerima hadiah istimewa dari pasangannya, Hendrik Blek. Momen spesial di hari Natal tersebut terjadi ketika Hendrik mengurungkan niatnya untuk melamar Claudy setelah tiga tahun berpacaran.

Proses lamaran terjalin saat Claudy berkumpul dengan teman-temannya untuk menikmati makan malam Natal. Pada kesempatan itu, tanpa diduga, Hendrik secara langsung melamar Claudy.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Setelah menjalani hubungan selama satu tahun, Rizky Febian dan Mahalini Raharja sekarang memutuskan untuk memasuki fase yang lebih serius. Proses lamaran mereka terjadi pada tanggal 7 Mei 2023.

Pasangan ini berpotensi untuk menikah pada tahun 2024, dan pernikahan mereka sangat dinantikan oleh para fans, sebab mereka dianggap sebagai pasangan yang cocok dan memiliki banyak persamaan.

Putri DA dan Abdul Aziz

Putri Isnari, yang kerap disapa Putri DA, mendapatkan lamaran pernikahan dari kekasihnya, Abdul Aziz, pada 28 Juli 2023. Menariknya, Abdul Aziz memberikan sejumlah dana sebesar Rp 2 miliar kepada Putri DA pada saat momen lamaran tersebut.

Sebelum memasuki tahap pernikahan, Putri DA menetapkan beberapa persyaratan kepada Abdul Aziz. Salah satunya adalah larangan untuk melakukan poligami. Ia menyatakan bahwa persyaratan ini sangat krusial untuk membangun hubungan yang sehat dan saling menghargai.

Mahalini Menikah dengan Siapa?

Dilansir dari berbagai sumber, pasca bertunangan Rizky Febian dan Mahalini akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Rizky Febian Anak ke Berapa?

Rizky Febian merupakan putra sulung dari kedua pasangan, Sule dan Lina Zubaedah.

Mahalini Menganut Agama Apa?

Diketahui Mahalini sendiri menganut agama Hindu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading