Sukses

Relationship

Nostalgia Potret Lawas Annisa Pohan saat Dilamar Agus Harimurti, Wajah Almarhum Ani Yudhoyono Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Annisa Pohan, menantu dari mantan Presiden RI ke-6, berbagi momen lawasnya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Annisa memperlihatkan momen lamarannya bersama keluarga dan sang suami. Tak hanya itu, wajah almarhum Ani Yudhoyono juga menjadi pusat perhatian.

Momen lamaran Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terjadi pada bulan Maret 2005, sebagaimana diungkapkan dalam caption postingan di Instagramnya.

Annisa kerap mengabadikan kenangan lawasnya bersama AHY melalui sejumlah foto, mereka telah menjalani kisah asmara selama hampir dua puluh tahun.

Berikuti potret lawas Annisa Pohan ketika dilamar oleh AHY yang dirangkum dari akun Instagram @annisayudhoyono pada hari Selasa, (09/01/2024).

Momen Lawas Saat Lamaran

Melalui postingan di Instagram, terlihat bahwa momen tersebut berlangsung di sebuah kediaman yang tampak privasi dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga terdekat.

Sorotan Terhadap Mendiang Ani Yudhoyono

Di momen yang penuh kebahagiaan itu, tersorot sosok almarhumah ibu AHY, Ani Yudhoyono. Saat itu, ia mengenakan gaun berwarna merah yang dipenuhi dengan pernak-pernik, terlihat menawan dengan gaya sanggul rambutnya.

Kehadiran mendiang juga disadari oleh netizen dengan memberikan komentar pada unggahan akun Instagram @annisayudhoyono.

Sering Mengabadikan Momen Mesra

Kerap kali Annisa Pohan membagikan momen-momen romantisnya di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah momen lama saat AHY melamar dirinya.

“Momen lamaran malu-malu mau, Maret 2005,” tungkas Annisa di caption Instagramnya.

Sosok AHY yang Disebut Unyu oleh Netizen

Banyak netizen yang menilai perubahan pada penampilan AHY di masa lalu dan sekarang. Sebagian dari mereka merasa agak terkejut dengan transformasi fisik AHY yang sebelumnya terlihat kurus dan pemalu. Di momen tersebut, AHY terlihat mengenakan batik berwarna merah hati.

“Mas Ahy unyu-unyu banget, sekarang ganteng banget,” tungkas netizen.

Paras Cantik Annisa Pohan

Keelokan Annisa Pohan masih bersinar saat momen lamaran itu berlangsung, Pesonanya tampak mencolok ketika dia mengenakan kebaya berwarna merah muda.

Annisa Pohan Lulus Unpad Tahun Berapa?

Diketahui Annisa Pohan, istri Agus Yudhoyono alias AHY, berlangsung selama sekitar empat tahun dan lulus pada tahun 2003.

Annisa Pohan Bapaknya Siapa?

Ayahnya Annisa bernama Aulia Pohan yang merupakan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Siapa Miftah Rizky Pohan?

Miftah Rizky Pohan merupakan adik Annisa Pohan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading