Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak yang Mudah Merindukan Masa Lajang saat Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang tampaknya selalu merindukan masa lajang meskipun mereka telah menikah? Merindukan masa lajang memang menjadi perasaan yang umum dialami setiap orang. Terlebih jika dalam pernikahan mereka tak mendemukan kebahagiaan, kerinduan akan masa lajang semakin meningkat. 

Nah, ternyata tidak hanya dalam kehidupan nyata, berdasarkan astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan tetap merindukan masa lajang meski telah mengingkat janji pernikahan dengan kekasih. Penasaran, ada siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Sagitarius

Sagitarius dikenal dengan jiwa petualangnya yang tidak terkekang. Meskipun mereka telah menikah, mereka merindukan kebebasan dan petualangan masa lajang. Pergi ke tempat-tempat baru dan menjelajahi dunia masih menyala di dalam hati mereka.

2. Aquarius

Aquarius cenderung mencintai kemerdekaan pribadi mereka. Setelah menikah, mereka bisa merindukan momen-momen saat bisa melakukan hal-hal yang mereka inginkan tanpa harus memikirkan tanggung jawab keluarga. Kebebasan masih menjadi impian Aquarius.

3. Gemini

Gemini, dengan kreativitas tanpa batas mereka, merindukan masa lajang yang penuh dengan kejutan dan variasi. Setelah menikah, mereka mungkin terkadang merasa terbatas dalam ekspresi diri dan merindukan waktu ketika hidup penuh warna.

4. Aries

Aries memiliki semangat kemandirian yang bersinar, dan meskipun telah menikah, mereka mungkin merindukan masa ketika mereka bisa membuat keputusan sendiri tanpa harus mempertimbangkan pasangan. Semangat Aries untuk mandiri tetap menyala.

5. Libra

Libra, yang cinta akan keseimbangan dan keharmonisan, mungkin merindukan masa lajang yang lebih santai tanpa harus memikirkan berbagai keputusan bersama. Mereka ingin keseimbangan antara hidup pribadi dan kehidupan berpasangan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading