Sukses

Relationship

Foto-foto Kedekatan Ameena Putri Aurel Hermanysah dengan Kris Dayanti-Raul Lemos, Selalu Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering menjadi perhatian publik, terutama hubungan Ameena dengan kakek dan neneknya, Kris Dayanti dan Raul Lemos.

Kehadiran Ameena, sebagai cucu pertama dalam keluarga Atta dan Aurel, menjadi sumber kebahagiaan mereka. Sebagai cucu pertama, Ameena mendapatkan banyak kasih sayang dari seluruh keluarga besar. 

Seperti Kris Dayanti dan Raul Lemos juga memiliki ikatan yang erat dengan cucu mereka. Kris Dayanti bahkan selalu menemukan waktu di tengah kesibukannya untuk berkunjung dan melihat cucunya.

Seperti apa potret Ameena bersama Raul Lemos dan Kris Dayanti? Berikut potret dan momen kedekatannya yang telah dirangkum, pada Kamis (18/01/2024).

Kebersamaan Ameena dengan Kris Dayanti dan Raul Lemos

Anak perempuan dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menarik perhatian sejak tahun 2022. Di sisi lain, Kris Dayanti resmi menjadi nenek bagi Ameena. Sang diva terkenal ini sering disebut sebagai Nenek Kekinian karena penampilan dan usianya yang terbilang masih muda.

Momen Kedekatan Ameena dengan Raul Lemos

Ameena tidak hanya dekat dengan neneknya, Kris Dayanti, melainkan juga dengan Raul Lemos. Hubungan Ameena tidak hanya terbatas pada itu, karena ia sangat akrab dengan suami Kris Dayanti tersebut. Kedekatannya bahkan dapat diibaratkan seperti hubungan antara kakek dan cucu kandung.

Selalu Beri Cinta dan Kasih Sayang

Di beberapa momen, terlihat begitu besar kasih sayang Kris Dayanti dan Raul Lemos terhadap Ameena. Kehangatan yang dirasakan oleh pasangan ini terhadap cucu mereka tercermin dalam setiap interaksi, hingga menarik perhatian para netizen.

Nyaman Bersama Krisdayanti dan Raul Lemos

Ameena, yang semakin dewasa dan cerdas, terlihat merasa senang ketika berada di sekitar Kris Dayanti dan Raul Lemos. Tidak heran jika Ameena menjalin hubungan yang erat dengan Gemmi dan Avo, panggilan akrabnya untuk kakek dan nenek sejak masa kecil.

Selalu Rindu dengan Gemmi dan Avo

Aurel Hermansyah sering kali mengunjungi rumah Kris Dayanti dan Raul Lemos bersama putrinya. Dalam waktu yang berjauhan, Ameena dengan senang hati melakukan panggilan video dengan Gemmi dan Avo untuk menjaga hubungan mereka.

Berapa Umur Ameena Hanna Nur Atta?

Diketahui umur Ameena Hanna Nur Atta saat ini 1 tahun 4 bulan.

Kapan Kelahiran Ameena?

Ameena lahir pada 22 Februari 2022.

Anak Kedua Aurel Siapa?

Ameena memiliki adik perempuan bernama Azura Humaira Nur Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading