Sukses

Relationship

10 Cara agar Kamu Tampil Memesona saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama menjadi salah satu indikator, apakah hubunganmu terus berlanjut ataukah akan berakhir sebagai gebetan. Beberapa orang mungkin merasa gugup, ada juga kegembiraan di malam hari dan banyak antisipasi. Di tengah ini, kamu ingin memastikan bahwa kamu menonjol dan membuat kesan yang tak terlupakan bagi gebetanmu yang akan menjadi pertimbangan apakah akan ada kecan berikutnya.

Nah, berikut ini ada beberapa cara yang dapat membantumu terlihat memesona saat kencan pertama. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kenali Diri Sendiri dengan Baik

Sebelum kencan pertama, penting untuk mengenali diri sendiri. Tahu apa yang membuatmu nyaman dan percaya diri akan membantumu tampil alami dan memesona.

2. Pilih Penampilan yang Merefleksikan Dirimu

Pilih pakaian dan gaya rambut yang sesuai dengan kepribadianmu. Jangan takut mengekspresikan diri lewat penampilanmu. Seiring dengan itu, pastikan penampilanmu juga sesuai dengan tempat dan suasana kencan.

3. Sikap Positif dan Terbuka

Tatap matanya dengan senyuman tulus dan sikap terbuka. Sikap positif dan ramah akan membuat suasana kencan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

 

4. Dengarkan dengan Antusiasme

Tunjukkan minatmu pada pembicaraan pasangan dengan mendengarkan dengan antusiasme. Bertanya lebih banyak tentang kehidupannya akan membuatnya merasa dihargai dan terkoneksi denganmu.

5. Hindari Ponsel

Selama kencan, berikan perhatian penuh padanya dengan menghindari mengeluarkan ponsel kecuali ada keadaan mendesak. Ini menunjukkan bahwa kamu menghargai waktunya.

6. Sentuhan Kecil yang Ramah

Sentuhan ringan seperti tersenyum, menyentuh lengan ringan, atau menggenggam tangan saat pasangan tertawa bisa menambah kehangatan pada kencan pertama.

7. Jadilah Diri Sendiri

Jangan takut untuk menjadi dirimu sendiri. Ketenangan dalam kesederhanaan adalah daya tarik tersendiri. Jangan ragu untuk berbagi cerita atau tertawa lepas.

8. Ceritakan Cerita Menarik

Ceritakan cerita menarik atau anekdot yang bisa membuat kencan menjadi lebih menghibur. Cerita positif akan memberikan kesan positif pada dirimu.

9. Berikan Pujian dengan Tulus

Jika ada hal yang kamu sukai dari pasanganmu, jangan ragu memberikan pujian dengan tulus. Ini tidak hanya akan membuatnya bahagia, tetapi juga memberikan kesan positif pada dirimu.

10. Selalu Bersikap Menghormati

Sikap menghormati adalah kunci utama. Hormatilah pendapat dan pandangan pasanganmu, dan berbicaralah dengan sopan.

Ingat, Sahabat Fimela, kencan pertama adalah momen untuk saling mengenal dan menciptakan kenangan bersama. Dengan mengikuti tips ini, kamu bisa membuat kencan pertama menjadi pengalaman yang mengesankan. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu menyertaimu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading