Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak yang Nggak Suka Banyak Drama dalam Hubungannya

Fimela.com, Jakarta Dalam hal cinta dan hubungan, beberapa orang memprioritaskan menemukan kenyamanan di hadapan pasangannya dibandingkan kualitas lain dalam diri mereka. Orang-orang ini merasa bahwa tidak ada yang lebih penting daripada ketenangan pikiran mereka di penghujung hari yang panjang dan melelahkan dan oleh karena itu mereka lebih memilih untuk menghindari drama yang tidak perlu. Terkadang astrologi membantu memberikan wawasan tentang ciri-ciri kepribadian kita, termasuk bagaimana seseorang akan berperilaku dalam hubungan.

Berikut FIMELA rangkum beberapa zodiak yang mengutamakan keharmonisan dan tidak tahan dengan drama dalam kehidupan romantisnya. Penasaran, ada zodiak apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus dikenal karena sifatnya yang membumi dan praktis. Drama dan kekacauan mengganggu jiwa cinta damai mereka. Mereka lebih menyukai koneksi yang stabil dan andal, karenanya, hubungan melodramatis langsung mematikan bagi individu Taurus.

2. Virgo

Virgo menghargai keteraturan dan logika dalam hidup mereka. Drama sering kali bertentangan dengan sifat teliti mereka, sehingga membuat mereka tidak nyaman. Pikiran analitis Virgo mencari hubungan mulus yang dibangun di atas komunikasi yang jelas daripada gejolak emosi.

3. Libra

Sebagai zodiak yang diwakili oleh skala, Libra secara alami mendambakan keseimbangan dan harmoni. Mereka berkembang dalam hubungan di mana saling pengertian berkuasa, dan drama mengganggu upaya mereka untuk mencapai keseimbangan. Libra mahir dalam meredakan konflik, namun mereka lebih memilih menghindari kekacauan yang tidak perlu.

4. Capricorn

Capricorn adalah individu yang fokus dan berorientasi pada tujuan yang mengutamakan stabilitas. Drama dapat dianggap sebagai penghalang terhadap ambisi mereka, dan mereka sering kali memilih pasangan yang memiliki komitmen yang sama terhadap kemitraan yang tenang dan suportif.

5. Aquarius

Aquarius dikenal karena pendekatan hidup mereka yang berpikiran terbuka. Mereka menghargai komunikasi yang mengalir bebas dan kejujuran dalam hubungan. Drama cenderung membungkam semangat kemandirian mereka, mendorong mereka menjauhkan diri dari hubungan yang terlalu kacau.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading