Sukses

Relationship

7 Zodiak Paling Sulit Mempertahankan Hubungan Bermakna dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang takut dengan komitmen dan hubungan jangka panjang. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, orang-orang ini lari dari pemikiran untuk berkomitmen pada seseorang selama sisa hidup mereka. Dalam astrologi telah memungkinkan orang untuk memahami detail rumit kepribadian mereka dengan menganalisisnya menggunakan dua belas tanda zodiak astrologi. Oleh karena itu, berikut adalah tanda-tanda zodiak teratas yang kemungkinan besar tidak dapat mempertahankan hubungan yang bermakna.

1. Aries

Mereka bertindak sangat impulsif dalam segala situasi. Sangat sulit bagi mereka untuk bertahan lama dalam hubungan lajang karena mereka terus mencari cara untuk merasa suka bertualang dan bersemangat dalam hidup.

2. Taurus

Mereka sangat keras kepala, menuntut, dan kaku. Begitu mereka sudah mengambil keputusan tentang sesuatu, mereka tidak akan mengalah. Meskipun ini adalah sifat yang sangat positif dalam hal pengambilan keputusan dan karier penting, hal ini bisa sangat merugikan suatu hubungan. Artinya, Taurus tidak mau mendengarkan pasangannya karena mereka sangat keras kepala.

3. Gemini

Mereka tidak bisa bertahan lama dalam hubungan yang berkomitmen. Yang mereka pedulikan hanyalah diri mereka sendiri; mereka lupa mendengarkan atau memahami perasaan pasangannya. Mereka tidak merasa perlu untuk mempertimbangkan pasangannya di atas dirinya sendiri dan hal ini sering kali menyebabkan perpisahan yang mengerikan.

4. Virgo

Mereka menghadapi banyak masalah dalam menjaga hubungan dengan orang lain. Mereka lebih memilih menutup diri dari orang lain karena tidak ingin disakiti. Mereka lebih memilih tinggal sendiri daripada merasakan sakitnya patah hati.

5. Scorpio

Scorpio merasa sangat sulit mempercayai seseorang. Kalaupun seseorang membuktikan kesetiaannya pada tanda zodiak ini, sebagian kecil dari mereka akan selalu bertanya-tanya apakah mereka akan dikhianati atau tidak. Rasa tidak aman kecil ini begitu banyak menyusup ke dalam pikiran mereka, sehingga akhirnya menghancurkan hubungan baik yang sudah mereka miliki.

6. Sagitarius

Mereka memiliki jiwa berjiwa bebas yang tidak terjebak di satu tempat. Mereka suka bepergian dan menjelajah kemungkinan dan peluang baru. Oleh karena itu, gagasan untuk berkomitmen pada satu orang dan terjebak di suatu tempat tanpa henti membuat mereka takut. Sagitarius tidak bisa membentuk hubungan yang bermakna.

7. Aquarius

Mereka menyembunyikan bagian emosional dan ekspresif dari diri mereka. Mereka terlalu skeptis untuk membiarkan siapa pun mengetahui diri mereka yang sebenarnya. Aquarius menjadi paranoid ketika orang mulai memperlakukan mereka dengan cara yang istimewa dan ini membuat mereka putus asa dalam suatu hubungan. Mereka mundur begitu mereka merasa tercekik dan terikat dalam suatu hubungan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading