Sukses

Relationship

4 Zodiak Pria yang Selalu Setia Mendampingi Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Salah satu kekuatan terbesar perempuan untuk menjalani hidup lebih baik dan bahagia ada pada suaminya atau pria yang ada di sampingnya. Ketika seorang perempuan memiliki pria setia di sisinya, ia tak hanya bahagia dan bersyukur atas itu semua. Tapi ia juga merasa sangat aman, nyaman dan penuh semangat setiap harinya. 

Mengenai pria yang setia, dikutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat setia pada pasangannya. Para pria pemilik zodiak ini akan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk pasangan. Ia juga menyadari bahwa perempuan yang di sampingnya layak dimanjakan, diratukan dan dibahagiakan secara maksimal. Siapa saja zodiak pria tersebut?

Aries

Pria dengan zodiak aries mungkin dikenal sebagai pria yang menyukai kebebasan dan sulit diatur. Meski begitu, kepada pasangannya pemilik zodiak ini akan sangat penurut dan patuh. Pria aries akan senantiasa mendampingi pasangannya kapan pun itu dan di semua situasi. Mereka selalu setia mendampingi pasangannya demi kesuksesan bersama atau kesuksesan pasangannya saja. Bagi pria aries, menjaga kesetiaan dalam hubungan adalah tanggung jawab pun kewajiban baginya. 

Cancer

Jangan pernah meragukan kesetiaan pria cancer padamu Sahabat Fimela. Para astrolog percaya jika pria cancer akan selalu setia mendampingi pasangannya. Mereka akan selalu ada di saat suka pun duka. Pria ini juga berusaha keras untuk membuat pasangan yang dicintainya bahagia, bangga dan nyaman bersamanya. 

Libra

Baik pria maupun perempuan libra, keduanya cenderung sangat setia hanya dengan pasangannya. Nyaris tak ada sedikitpun keinginan untuk bermain-main dengan perasaan pasangan yang telah dipilihnya. Pria libra tak hanya akan setia mendampingi pasangannya, mereka juga menjanjikan kebahagiaan pun kenyamanan bagi pasangan. Mereka juga berusaha menjaga hubungan agar terasa damai, nyaman serta menyenangkan setiap harinya. 

Pisces

Pria dengan zodiak pisces juga akan sangat setia ke pasangannya. Mereka yang memiliki hati lembut, tulus dan penuh cinta, tak akan pernah tega untuk menyakiti perasaan orang yang dicintainya. Bagi pria pisces, pasangannya adalah segalanya baginya. Ia bertanggung jawab besar untuk membuat pasangan aman, nyaman dan bahagia bersamanya. Apapun rintangan yang harus dijalani dalam hubungannya, pisces menjamin agar dirinya tetap kuat dan semangat. 

Itulah sekian zodiak pria yang selalu setia mendampingi pasangannya apapun yang terjadi. Para pria dengan zodiak di atas juga dikenal memiliki cinta kasih yang tulus tanpa pamrih ke pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading