Sukses

Relationship

6 Pasangan Zodiak yang akan Mendapatkan Kebahagiaan Lebih di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine kerap dianggap hari kasih sayang bagi setiap orang. Dimana kita dapat mengungkapkan cinta kepada pasangan, keluarga, teman dan sahabat. Namun, pada umumnya orang menganggap bahwa hari Valentine menjadi hari dimana setiap pasangan bisa mengungkapkan rasa cintanya satu sama lain karena mereka merasa memiliki kecocokan satu sama lain.

Nah, untuk mengetahui kecocokanmu dengan pasangan, berikut beberapa pasangan zodiak yang cocok menjalin hubungan di hari Valentine. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn merupakan pasangan zodiak yang cocok karena berbagai alasan. Capricorn setia dan dapat diandalkan. Selain itu, mereka menikmati keseluruhan proses, mulai dari awal hingga akhir, yang juga berlaku bagi Taurus, yang menikmati kenyamanan serupa. Selain itu, kedua tanda ini tenang dan cukup teguh. Oleh karena itu, pasangan zodiak ini adalah yang paling stabil dan seimbang dari semuanya.

2. Aries dan Sagitarius

Zodiak Aries dan Sagitarius adalah orang yang energik dan suka berpetualang. Mereka akan saling memberi kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri, membuat hidup satu sama lain menyenangkan. Mereka berdua sama-sama antusias dengan rencana spontan dan terampil memanfaatkan keadaan sulit dengan sebaik-baiknya. Mereka menjadi salah satu pasangan tanda zodiak terbaik karena energi mereka yang bersemangat.

3. Cancer dan Pisces

Kekuatan untuk pasangan zodiak ini adalah cinta dan usaha. Cancer adalah zodiak yang emosional dan intuitif, sedangkan Pisces adalah zodiak penyayang dan suka bersosialisasi. Pasangan ini disebut sebagai burung cinta karena sentimen cinta dan kreativitas Pisces sangat cocok dengan ketaatan dan perhatian para Cancer.

4. Gemini dan Libra

Tanda-tanda ini menjadi pasangan zodiak terbaik dan kesuksesan tertulis di seluruh diri mereka, berkat planet cinta dan komunikasi. Gemini adalah orang yang suka mengobrol dan menikmati percakapan, sedangkan Libra sangat sabar dan pendengar yang baik. Sebagai pasangan, Libra dan Gemini adalah orang yang ekspresif dan mereka memastikan kekasihnya merasa spesial dan senang. Oleh karena itu, tanda-tanda zodiak sebagai pasangan ini sangat seimbang.

5. Virgo dan Aquarius

Pasangan zodiak ini sangat menyeimbangkan kesenjangan satu sama lain. Meskipun Virgo adalah orang yang perfeksionis, Aquarius hanyalah tipe orang yang senang pergi beruntung. Pasangan zodiak ini mula-mula akan menjadi sahabat, kemudian sahabat, dan terakhir menjadi kekasih. Kedua tanda ini memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, dan kecocokan mereka tidak dapat diukur karena mereka berbagi segala hal seperti yang dilakukan sahabat. Selain itu, Virgo dan Aquarius - keduanya suka bertualang dan bersemangat melakukan hal-hal yang mereka sukai.

6. Scorpio dan Leo

Zodiak ini, sebagai pasangan, seperti karakter imajiner dalam sebuah buku. Mereka akan saling membombardir untuk menyelesaikan masalah secepat mungkin. Kedua Zodiak ini posesif tapi juga agresif, juga keras kepala tapi romantis. Chemistry pasangan tanda zodiak ini sederhana dan fantastis.

Nah, dari beberapa pasangan di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading