Sukses

Relationship

6 Sikap Perempuan Tegas dan Cerdas yang Justru Disukai Banyak Pria

Fimela.com, Jakarta Perempuan memiliki banyak kelebihan sehingga membuatnya disukai banyak pria. Pria pun bisa tertarik pada perempuan karena banyak alasan yang berbeda-beda, bukan hanya tertarik secara fisik tapi juga sikap atau sifat alaminya. Beberapa pria menyukai perempuan tegas karena memiliki kesan tersendiri sehingga mudah dicintai. Ini sekian sikap perempuan tegas yang justru disukai banyak pria.

1. Menolak apa yang tak diinginkan

Perempuan tegas menunjukkan pendiriannya secara terus terang, salah satunya adalah berani menolak apa yang tidak ia inginkan. Ia tidak membiasakan diri selalu menyenangkan orang lain ketika dirinya sendiri tak menghendaki apa yang ia hadapi. Berani menunjukkan ketegasan seperti ini sebenarnya justru dikagumi banyak orang karena ini pertanda kamu jujur kepada diri sendiri dan mengetahui batasanmu dengan jelas.

2. Mampu menghargai diri sendiri

Tidak ada perempuan tegas yang suka meremehkan diri sendiri, mereka cenderung mampu mencintai dan menghargai diri sendiri karena ia tahu bahwa dirinya pantas dihormati dan dihargai seperti ia menghormati dan menghargai orang lain beserta segala kepentingan mereka. Perempuan seperti ini cenderung tidak meragukan kemampuannya dalam berusaha, bekerja dan mencapai cita-cita, impian atau tujuan hidup.

3. Tidak suka membandingkan diri

Perempuan tegas tidak suka membandingkan diri sendiri dengan orang lain dari kacamata negatif. Ia tidak membuang waktu mengukur keberhasilan, kekayaan, kesuksesan dan penampilan menawan sebagai patokan hidup. Itu hanya menguras energi dan membebani mental. Sebaliknya, ia fokus pada proses pembelajaran dan berkembang dengan caranya sendiri. Definisi bahagia setiap orang berbeda-beda, dan dia akan memaknai kebahagiaan hidup dengan caranya sendiri.

4. Tidak lari dari tanggung jawab

Salah satu sifat yang bikin pria jatuh cinta dengan perempuan tegas adalah tahu caranya bertanggung jawab dengan hidupnya. Apa yang ia kerjakan akan dia jalani dengan baik sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain. Kemandiriannya juga menjadi poin penting yang membuat perempuan tegas bisa diandalkan dan dipercaya serta memancarkan kecantikan alami yang kuat. Perempuan seperti ini juga tidak akan menyalahkan orang lain atas apa yang terjadi dalam hidupnya.

5. Berhenti overthinking

Hidup ini tidak sempurna, dan sudah sewajarnya berjalan tidak sempurna. Mengapa harus saklek jadi perfeksionis? Perempuan tegas yang dikagumi banyak pria tidak melihat kelemahan dan kekurangan diri sendiri sebagai penghalang ia bisa mencintai diri sendiri dan berhasil dalam mewujudkan mimpi. Perempuan tegas tidak membuang-buang waktu untuk overthinking dan meragukan diri sendiri. Selama bisa diusahakan, maka ia akan berusaha.

6. Jujur dan berani berpendapat

Keberanian dan kejujuran adalah sifat alami yang akan dimiliki perempuan tegas, kualitas inilah yang sering bikin pria jatuh cinta. Karena berarti perempuan ini tidak membatasi dirinya hanya melakukan sesuatu di zona nyamannya. Ia berani menantang dirinya sendiri untuk maju dan lebih baik dalam melakukan sesuatu sekaligus tidak menghindari tantangan yang datang padanya.

Jika kamu memiliki semua sikap di atas, berarti kamu termasuk perempuan tegas yang disukai banyak pria, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading