Sukses

Relationship

5 Zodiak dengan Cinta Tulus yang Sulit Move On dari Sang Mantan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu seseorang yang sulit melepaskan kenangan tentang mantan kekasihnya? Mungkin saja hal itu terkait dengan kepribadian mereka yang dipengaruhi oleh zodiak. Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang benar-benar tulus terutama ke orang yang dicintai. Ketulusan ini, menjadikan mereka sangat sulit melepaskan cinta di hatinya. 

Meskipun tidak ada aturan baku tentang bagaimana seseorang bereaksi terhadap putus cinta, namun astrologi kadang-kadang memberikan wawasan menarik tentang ciri kepribadian seseorang. Berikut ini ada beberapa zodiak yang dikenal sulit move on dari sang mantan karena ketulusan hatinya.

Cancer

Sebagai zodiak yang dikenal sangat emosional, cancer seringkali sulit untuk melepaskan kenangan tentang mantan kekasih. Sekalinya jatuh cinta, cinta tersebut akan diberikan dengan tulus. Mereka cenderung merasakan setiap emosi secara mendalam. Butuh waktu yang cukup lama untuk pulih dari setiap perpisahan terutama perpisahan dengan sang mantan. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang intens dan penuh gairah, sehingga mereka cenderung sulit untuk melupakan kenangan tentang mantan. Mereka seringkali terobsesi dengan hubungan masa lalu dan sulit untuk melepaskannya.

Pisces

Pisces cenderung hidup di dunia khayalan dan imajinasi. Mereka seringkali terjebak dalam kenangan manis bersama sang mantan. Saat benar-benar jatuh cinta, scorpio akan memberikan cinta tersebut secara tulus. Sangat sulit bagi zodiak ini untuk menerima kenyataan bahwa hubungannya bersama orang tercinta telah berakhir.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus adalah pribadi yang sangat tulus. Ketulusan hatinya akan berlipat ganda kepada orang yang dicintai yakni pasangannya. Mereka juga termasuk zodiak yang setia dan stabil, namun mereka juga cenderung sulit untuk melepaskan hubungan masa lalu. Mereka merasa nyaman dengan kestabilan dan kadang-kadang enggan untuk mencoba hal-hal baru setelah putus cinta. Taurus adalah zodiak yang cukup sulit move on setelah putus cinta. 

Libra

Libra merupakan zodiak yang penuh dengan keromantisan dan keinginan untuk menjaga kedamaian. Mereka seringkali sulit untuk mengakhiri hubungan karena takut terhadap konflik berkepanjangan. Mereka cenderung takut kehilangan keseimbangan dalam hidup mereka tanpa orang yang dicintainya selama ini. 

Itulah sekian zodiak tulus yang ternyata sulit move on dari mantan setelah putus cinta. Meskipun astrologi bisa memberikan gambaran umum tentang karakteristik zodiak tertentu, penting diketahui jika setiap individu unik. Cara mereka bereaksi terhadap situasi putus cinta juga dipengaruhi oleh berbagai faktor lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading