Sukses

Relationship

5 Cara Mudah Membuat Aries Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Zodiak Aries memiliki karakteristik kuat, pemberani, dan lantang. Mereka lebih menyukai sesuatu yang setara dengan mereka. Jadi tidak perlu heran jika Aries merupakan zodiak yang pemilih.

Tapi dalam hal hubungan, Aries adalah tipe yang cenderung setia dan perhatian. Oleh karena itu, sekali mendapat hati Aries. Sahabat Fimela akan mendapatnnya seumur hidup. Beriku Fimela rangkumkan 5 cara mudah untuk membuat Aries jatuh cinta padamu:

1. Tegas

Aries menyukai orang yang bersifat dominan sama seperti mereka. Jangan jadi orang yang mudah terbawa arus dan ragu. Tegaslah akan apa yang kamu lakukan dan niatmu untuk mendekati Aries. Secara natural Aries akan tertarik pada orang yang antusias, bersemangat, dan energi yang sama dengan mereka.Tapi jangan ragu tunjukkan sifat aslimu padanya. Karena dia lebih menyukai orang apa adanya dan tenang saja ia akan menghargaimu.

2. Jadi Petualang

Siaplah menjadi petualang jika ingin membuat Aries jatuh cinta padamu. Ia sangat tertarik pada aktivitas yang menantang dan berpetualang. Pikirkan kegiatan unik dan menyenangkan yang bisa kalian lakukan berdua.  Ini akan membuatnya terpesona padamu. Karena mereka sangat menghargai orang yang telah membuat suatu rencana seperti yang biasa mereka lakukan.

3. Mulailah Berambisi

Aries adalah orang sangat bersemangat dan berambisi jika sudah mengejar sesuatu. Ia juga akan mengharapkan pasangannya sama ambisiusnya dengan dia. Tapi disarankan tidak mendekati Aries yang berada di bidang yang sama. Karena Aries bisa saja memandangmu sebagai saingan alih-alih mempertimbangkan untuk jadi pasangan.

4. Aktif

Aries menyukai aktivitas fisik yang mengharuskan mereka untuk aktif. Oleh sebab itu, ia banyak menghabiskan waktu di luar. Aries perlu banyak melakukan kegiatan agar otaknya dapat bekerja dengan baik. Saat ingin mendekati Aries, pastikan Sahabat Fimela mampu menjadi rekan yang sama aktif dan ekspresifnya agar mampu mengimbangi energi Aries.

5. Percaya Diri

Aries sulit memahami orang pemalu. Jadilah orang yang percaya diri saat ingin mendekati Aries. Jadilah lugas dalam berkomunikasi. Juga sigap dalam melakukan apapun. Tunjukkan bahwa Sahabat Fimela bisa percaya diri dengan apapun yang kamu lakukan.

Nah, itu tadi adalah 5 cara membuat Aries jatuh cinta. Aries cenderung menyukai seseorang yang sama bersemangat dan tegasnya dengan mereka. So take a note ya Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading