Sukses

Relationship

4 Zodiak Paling Gampang Jatuh Cinta Meski Berkali-kali Dikhianati

Fimela.com, Jakarta Cinta dan ketertarikan adalah emosi yang bisa dirasakan setiap individu bahkan bisa memperdaya hati kita. Bahkan setelah mengalami perselingkuhan dalam hubungan, sebagian besar orang mungkin merasa sangat sulit untuk menghadapinya, yang membuat mereka kehilangan kepercayaan pada cinta. Tetapi itu mungkin tidak terjadi pada beberapa orang. Beberapa orang tetap terbuka untuk menjalin hubungan dan pengalaman baru dengan menemukan cinta lagi saat mereka siap. Mereka memang membutuhkan waktu untuk berduka dan memproses emosi yang terikat dengan pengkhianatan dan mengetahui bahwa sangat penting untuk bersabar selama fase ini daripada menyakiti diri sendiri. 

Nah, berdasarkan zodiak ada beberapa tanda zodiak yang tetap mudah jatuh cinta meski telah disakiti dan dikhianati berkali-kali.

1. Cancer

Cancer adalah individu yang sangat emosional dan sensitif. Mereka dikenal dengan sifat romantis dan mengayomi, yang membuat mereka mudah terpikat dengan gerak tubuh penuh kasih sayang dan perhatian dari pasangannya. Mereka menghargai hubungan emosional. Jadi, meski dikhianati oleh salah satu kekasih, mereka tetap optimis perselingkuhan tidak akan terjadi lagi di hubungan selanjutnya. Mereka terpesona oleh pasangan yang menunjukkan kesetiaan dan kasih sayang yang tulus.

2. Pisces

Pisces adalah individu yang suka melamun dan romantis yang memiliki kecenderungan alami untuk melihat yang terbaik dari diri manusia. Mereka seringkali sangat terpengaruh oleh tindakan cinta dan pesona dari pasangannya dan tertarik pada hubungan yang dipenuhi dengan kasih sayang dan kedalaman emosional. Jika mereka menghadapi perselingkuhan dengan pasangan, mereka berusaha untuk memahami apa yang menyebabkan pengkhianatan dalam hubungan mereka. Tanda air ini kemudian akan mencoba untuk merefleksikan pola atau tanda bahaya apa pun yang mungkin telah mereka abaikan. Kesadaran diri ini membantu mereka membuat pilihan yang lebih sehat dalam hubungan masa depan mereka.

3. Libra

Libra dikenal karena kecintaannya pada harmoni dan keindahan. Mereka menghargai pesona, keanggunan, dan rasa asmara dalam hubungan mereka. Mereka cenderung terpikat oleh pasangan yang menunjukkan kasih sayang dan penghargaan. Perasaan ini tidak berubah setelah seseorang menghancurkan hatinya dengan selingkuh. Mereka memercayai insting dan intuisi mereka saat menjalani hubungan baru.

4. Leo

Pada intinya, Leo suka dikagumi dan diperhtikan. Mereka terpesona oleh pasangan yang menghujani mereka dengan pujian dan perhatian. Leo memiliki bakat untuk hal yang dramatis dan sering menikmati gerakan romantis. Mereka menyukai perasaan jatuh cinta pada seseorang, jadi mereka tidak berkecil hati dengan kekasih yang selingkuh. Menemukan cinta setelah disakiti bisa menjadi perjalanan yang menantang dan emosional, tetapi Leo tetap optimis. Mereka tahu bahwa penyembuhan dari pengkhianatan membutuhkan waktu dan refleksi diri. Jadi, saat mereka siap, mereka membuka hati untuk kemungkinan-kemungkinan baru.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading