Sukses

Relationship

Tipe Pria Idaman yang Sulit Didekati, Scorpio Lebih Memilih Humoris daripada Tampan

Fimela.com, Jakarta Ingin mendekati seseorang dengan zodiak seperti dibawah ini? Ada beberapa tipe yang mereka idamkan sesuai dengan tingkah dan perilaku bawaan dalam zodiaknya. Sebelumnya, kamu harus memperhatikan karakteristik yang gebetan kamu punya nih agar lebih cocok dan klop dengan tipe dibawah ini.

Perhatikan tanggal lahir dan zodiak gebetan kamu ya supaya kamu bisa mendekatinya dengan tepat sasaran.  Ini dia beberapa tipe pria idaman beberapa zodiak yang dikenal susah didekati. 

Scorpio

Buat kamu yang mau mendekati gebetan dengan zodiak scorpio, akan lebih baik jika kamu adalah pribadi yang humoris. Scorpio adalah tipe zodiak yang mudah sekali bosan. Maka dari itu, cobalah kamu untuk bersifat lucu dan melawak bersamanya.

Sagittarius

Jika kamu ingin dekat dengan seorang sagittarius yang suka sekali dengan receiving gift, baik buat kamu jika kamu lebih sering memberikan hadiah. Seorang sagittarius sangat menyukai seseorang yang loyal dan mengerti kondisi dirinya. Jika seorang sagittarius sedang badmood, kamu bisa rujuk dengan memberikannya sesuatu atau tindakan yang romantis. Hal ini akan meluluhkan hatinya.

Libra

Buat kamu yang mau mendekati gebetan dengan zodiak libra, baik buat kamu jika lebih perfeksionis dan memperhatikan detail. Libra sangat selektif dalam memilih pasangan. Karena, bagi seorang libra, pasangan adalah hal serius dalam hidupnya dan tidak hanya sebagai tempat untuk singgah namun futuristik. Libra adalah zodiak yang sangat memikirkan masa depannya. 

Cancer

Cancer adalah tipe pribadi yang super duper sensitif. Jika kamu ingin mendekatinya, cobalah menjadi pria yang super duper sabar agar klop dengannya. Cancer sangat mudah insecure dan tersinggung. Jadi, jangan coba-coba untuk mengomentari sesuatu yang menyinggungnya ya! 

Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang super clingy dan suka dimanja. Walaupun pada dasarnya, zodiak capricorn sangat mandiri dan bisa melakukan segala hal sendiri. Namun faktanya, jika mencari pasangan, seorang capricorn sangat membutuhkan pribadi yang perhatian kepadanya sepanjang hari dan bisa menebak isi kepalanya. 

Virgo

Zodiak virgo sangat sederhana namun sulit diterapkan. Pribadinya suka akan kejujuran tingkat tinggi. Zodiak virgo memiliki firasat yang kuat jika dibohongi. Jangan pernah coba-coba berbohong pada seorang virgo, mereka sangat cerdas dalam menganalisis suatu kebohongan. 

Nah itu dia beberapa tipe pria idaman menurut beberapa zodiak yang terkenal memang sulit didekati. Jangan mudah menyerah sebelum mencobanya ya. Cepat nyatakan perasaanmu sebelum keduluan oleh orang lain, tetap jadi diri sendiri dalam menggapai hati idamanmu ya. 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading