Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Jadi Pasangan Paling Merepotkan dan Bikin Capek Hati

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita menemukan orang-orang yang sangat merepotkan dengan segala alasannya, bahkan seseorang yang sebelumnya tidak terlalu merepotkan bisa sangat merepokan ketika ia jatuh cinta dan menjadi pasangan seseorang. Itu karena sikapnya banyak berubah tergantung perasaannya. Bisa jadi sifat atau karakter tertentu memengaruhi seperti apa sikapnya sebagai pasangan. Tapi jika ditebak siapa saja zodiak yang jadi pasangan paling merepotkan, ini dia daftarnya.

1. CANCER

Cancer akan menjadi pasangan yang merepotkan karena ia selalu ingin selalu dekat dengan orang yang dicintainya. Tapi dia juga akan jadi pasangan yang penuh cinta dan setia serta mau mengikuti kemauan pasangannya. Hanya saja Cancer terkadang terlalu bergantung dan manja kepada pasangannya sehingga bisa saja menimbulkan rasa risih dan lelah batin. Apalagi jika Cancer punya rasa insecure dan kurang memercayai pasangannya. Ia akan lebih merepotkan lagi karena selalu butuh dikabari setiap saat agar merasa tenang.

2. VIRGO

Zodiak Virgo cenderung jadi orang yang selalu ingin tahu apa yang dilakukan pasangan setiap harinya. Virgo senang merasa berguna dan dibutuhkan, jadi sebisa mungkin ia berada di dekat orang yang dicintai sehingga kapan pun pasangan butuh bantuan, maka ia akan siap sedia membantu. Tapi itu justru menjadi sikap yang merepotkan bagi pasangan Virgo, apalagi jika orang yang diintai Virgo ini sangat mandiri dan terbiasa melakukan apa pun dengan atas kendalinya. Sikap Virgo yang selalu ingin ikut campur malah bikin lelah.

3. TAURUS

Taurus akan jadi pasangan yang merepotkan karena cenderung posesif dan obsesif kepada orang yang dicintai. Ia setia dan penuh komitmen, menjaga hatinya tetap pada satu orang saja, jelas ia akan menjadi pribadi yang baik dalam menjalin hubungan cinta. Tapi kebutuhannya untuk mengendalikan hubungan, mengatur dan menjaga pasangan agar tetap aman dan dekat dengannya, bisa agak menyesakkan. Jika ia berpasangan dengan orang yang bebas dan sangat mandiri, mungkin sikapnya yang terlalu mengatur bisa menciptakan pertengkaran.

4. LIBRA

Libra umumnya akan menjadi pasangan yang bisa menyesuaikan dengan sifat dan karakter pasangan. Ia tidak akan merepotkan jika pasangan menginginkan sosok yang mandiri. Tapi terkadang Libra bisa sangat merepotkan karena ia juga ingin dimanja dan menghabiskan banyak waktu dengan pasangan. Ia mudah dimabuk cinta sehingga di awal-wal hubungan pasti ia akan mudah berprasangka buruk jikalau pasangan tidak memberinya kabar saat tak bersama. Libra mudah overthinking dan terjebak dengan pikiran buruknya.

5. PISCES

Pisces adalah zodiak yang lembut dan sensitif, ia butuh seseorang yang mau menjaga, melindungi dan membimbingnya. Pisces akan cenderung banyak bergantung pada pasangan terkait apa saja, cocok jika ia berpasangan dengan Taurus yang dominan dan ingin memimpin hubungan. Tapi jika Pisces bertemu dengan pasangan yang agak cuek, terlalu mandiri dan percaya bahwa Pisces akan baik-baik saja meskipun tanpanya, maka itu akan jadi masalah yang serius. Pisces akan menciptakan banyak drama karena kurang diperhatikan.

Jika kamu pemilik lima zodiak di atas, bisa jadi kamulah yang menjadi pasangan paling merepotkan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading