Sukses

Relationship

7 Rekomendasi Kado yang Romantis dan Unik untuk Pasangan, Dijamin Suka!

Fimela.com, Jakarta Dalam mencari kado untuk pasangan, terkadang ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekadar barang atau hadiah biasa. Mungkin ingin memberikan sesuatu yang istimewa, yang nggak hanya memiliki nilai materi tetapi juga yang memiliki kesan yang menarik untuk dikenang.

Nah, jika kamu sedang mencari inspirasi untuk memberikan kado yang romantis dan unik untuk pasanganmu, ada beberapa pilihan kado yang mungkin bisa kamu pertimbangkan. Yuk, cek 7 rekomendasi kado untuk pasangan yang romantis dan unik, berikut ini:

Puzzle Foto

Kalau kamu mencari kado yang romantis dan unik, kamu bisa ciptakan kenangan dengan memberikan puzzle dari foto-foto bersama. Setiap kali pasanganmu merakit puzzle, pasti akan teringat akan momen-momen indah yang telah kamu dan pasangan lewati bersama. Nggak hanya itu, merakit puzzle bersama juga bisa jadi kesempatan buat ngobrol dan tertawa bareng pasangan dan tentunya lebih romantis, lho!

Scrapbook

Kalau kamu suka yang personal dan ingin hadiah yang bisa membuat pasanganmu merasa sangat istimewa, kenapa nggak membuat scrapbook saja? Ambil foto-foto kalian bersama dari berbagai momen, seperti liburan, acara khusus, atau momen-momen sehari-hari yang berkesan.

Tambahkan tiket konser atau bioskop yang kalian kunjungi bersama, serta memo spesial yang mungkin kamu dan pasangan tulis satu sama lain. Dengan melihat scrapbook ini, pasanganmu pasti akan terhanyut dan bernostalgia dengan momen-momen indah yang telah dilalui.

Buku Diary

Dengan memberikan buku diary, pasanganmu bisa menuangkan segala curhatan dan impian di buku tersebut. Siapa tahu, di antara halaman-halamannya tersimpan cerita cinta yang romantis atau rencana petualangan yang seru.

Memberi buku diary seperti ini juga bisa jadi langkah untuk mendukung pasanganmu dalam mengekspresikan diri secara kreatif dan intim. Tapi, pastikan untuk memilih buku diary yang sesuai dengan selera dan kepribadian pasanganmu!

Kit Perawatan Diri

Kamu juga bisa memberikan hadian kit perawatan diri, lho! Dengan memberikan kit seperti ini, kamu memberikan pasanganmu alasan untuk merawat diri dengan lebih baik. Ini nggak hanya tentang penampilan, tapi juga tentang waktu untuk me-time dan kenyamanan. 

Selain itu, kamu bahkan bisa menawarkan diri untuk ikut serta dalam 'perawatan' tersebut, sehingga bisa jadi momen yang menyenangkan dan intim. Jadi, pastikan untuk memilih kit perawatan diri yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pasanganmu!

Garden Kit

Bagi yang suka tanaman, berikan garden kit berisi segala perlengkapan untuk berkebun juga cocok, lho. Dengan segala perlengkapannya, pasanganmu bisa menanam dan merawat tanaman favoritnya dengan mudah, sambil menciptakan sebuah taman kecil yang membawa suasana adem di rumah. Tanaman-tanaman tersebut juga bisa jadi hobi yang menyenangkan dan menenangkan di tengah kesibukan sehari-hari, lho.

Kotak Musik Romantis

Kotak musik romantis bisa menjadi pilihan kado yang sangat manis untuk pasanganmu. Dengan melodi yang menyentuh hati, kotak musik ini bisa menjadi pengingat indah tentang hubungan kalian setiap kali diputar.

Setiap catatan melodi akan menjadi pengingat tentang momen-momen indah yang telah kalian lewati bersama, seperti saat pertama kali bertemu atau momen spesial lainnya yang memperdalam ikatan kalian.

Lampu Tidur

Nah, rekomendasi kado yang romantis dan untuk untuk pasanganmu yang terakhir yaitu kamu bisa berikan kado lampu tidur! Lampu tidur akan memberikan sentuhan hangat dan menyenangkan di dalam kamar tidur, menciptakan suasana yang nyaman dan romantis untuk kalian berdua. Kombinasi antara kotak musik dan lampu tidur akan membawa kehangatan dan kenangan manis di setiap sudut ruangan.

Jadi, itu dia ada 7 rekomendasi kado yang romantis dan unik untuk pasanganmu. Sudah ada gambaran kan mau memberikan kado apa? Yuk, ciptakan momen indah dan mengesankan buat pasanganmu!

Penulis: Arninda Okktaviani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading