Sukses

Relationship

35 Ide Gombalan Untuk Pasangan yang Lucu dan Romantis, Bisa Bikin Baper dan Meleleh

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan perasaan cinta dengan cara yang lucu dan romantis adalah seni tersendiri yang bisa membuat hubungan semakin hangat. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan memberikan gombalan manis kepada pacar. Gombalan bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi juga menunjukkan perhatian dan usaha untuk membuat pasangan tersenyum.

Bayangkan betapa bahagianya pacarmu saat mendengar kata-kata manis yang penuh cinta dari bibirmu. Gombalan yang tepat bisa menjadi bumbu dalam hubungan, menjadikannya lebih berwarna dan tak terlupakan. Tak perlu menjadi penyair ulung untuk bisa merangkai kata-kata romantis, yang penting adalah ketulusan hati.

Dalam artikel ini, kami akan berbagi beberapa gombalan manis yang bisa kamu ucapkan kepada pacar untuk membuatnya tersenyum dan merasa istimewa. Mulai dari yang lucu hingga yang bikin baper, temukan berbagai inspirasi gombalan yang bisa kamu gunakan sehari-hari.

Gombalan ke Pacar

  1. "Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end."
  2. "Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama."
  3. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku."
  4. "Cinta aku ke kamu itu seperti kecoa, tidak akan punah dimakan oleh waktu."
  5. "Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya."
  6. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke Kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."
  7. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan."
  8. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."
  9. "Cintaku tulus seputih melati, masih engkau meragukannya? Jika ya, haruskah kurendam hatiku dengan So Klin Pemutih?"
  10. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

Gombalan yang Bikin Meleleh

  1. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."
  2. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alasannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."
  3. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."
  4. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."
  5. "Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue."
  6. "Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?"
  7. "Nggak papa deh kita beda kartu operator, asalkan nantinya kita ada di kartu keluarga yang sama."
  8. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."
  9. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."
  10. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."

Gombalan Bikin Pasangan Baper

  1. "Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?"
  2. "Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya."
  3. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."
  4. "Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan."
  5. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."
  6. "Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya."
  7. "Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu."
  8. "Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku."
  9. "Kamu ngizinin aku kangen sehari berapa kali neng? Abang takut over dosis."
  10. "Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapi akan lebih indah kalau udah berulang-ulang kali bersama kamu."
  11. "Tahu nggak kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur? Kenapa? Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, dibandingkan nganggurin kamu."
  12. "Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung didepan rumahmu. Itu pastu gunung rinduku."
  13. "Kamu nggak dicariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih."
  14. "Cintaku ke kamu itu seperti kuku, meskipun selalu dipotong namun tetap tumbuh terus."
  15. "Jangan terlalu PD aku rindu kamu cuma sedikit kok, sedikit berlebihan."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading