Sukses

Relationship

Begini Cara PDKT Setiap Zodiak saat Jatuh Cinta kepada Seseorang

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu bisa mengubah sikap setiap orang terhadap orang yang dicintainya, bahkan mengubah kebiasaan sehari-hari tanpa ia sadari, hanya disadari orang-orang di sekitarnya. Terkadang orang ingin tahu seberapa besar perubahan seseorang ketika jatuh cinta pada seseorang, apalagi saat mereka melakukan pendekatan alias PDKT. Istilah ini mungkin terkesan sangat lawas atau usang, tapi ternyata masih bisa relate dengan kehidupan cinta masa kini. Setiap zodiak memiliki cara pendekatan atau PDKT yang unik saat mereka jatuh cinta. Begini ciri-cirinya.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries adalah tipe yang kompetitif, berani dan terus terang. Aries tidak ragu memperlihatkan ketertarikannya secara langsung. Itu juga ia lakukan agar orang lain tidak mendekati orang yang disukainya. Ia mungkin akan mengajak gebetan kencan, memberikan pujian, atau bahkan menyatakan perasaan secara terbuka. Aries selalu ingin menghabiskan waktu bersama, memberikan perlakuan romantis dan menjadikan orang yang disukai sebagai prioritas.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus adalah orang yang sabar dan penuh pertimbangan. Ia tidak terburu-buru dalam PDKT. Ia ingin mengenal lebih baik sebelum mengungkapkan perasaan. Tapi sikapnya selalu terkesan romantis dan penuh perhatian. Ia suka memberikan hadiah kecil atau membuat gestur bahwa ia sayang kepada orang tersebut. Taurus juga realistis, ia terus terang dengan tujuannya menjalin hubungan, terutama untuk membangun hubungan yang stabil dan jangka panjang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang cerdas dan suka mengobrol. Ketika PDKT, Gemini akan menunjukkan sikap mendekati yang sedikit tarik ulur tapi sebenarnya suka menghabiskan waktu bersama dengan cara bertukar pikiran, berdebat, dan mempelajari hal-hal baru bersama. Ia humoris, menyenangkan, penuh spontanitas dan tidak terduga, itulah caranya menciptakan daya tarik di depan orang yang disukainya.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah tipe orang yang perhatian dan penyayang. Saat PDKT, ia ingin menunjukkan kepada gebetan bahwa ia romantis dan peduli. Ia mungkin sering menelepon, mengirim pesan, menulis puisi atau memberikan pujian. Sikapnya sangat manis dan lembut, serta berusaha bersikap sebaik mungkin. Tapi karenasensitif dan emosional, Cancer juga ingin memastikan bahwa ia tak salah menyukai seseorang karena sebenarnya takut disakiti.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Percaya diri, antusias dan penuh pesona adalah ciri khas Leo dalam PDKT. Ia suka menebar tanda-tanda bahwa ia sedang menyukai seseorang karena pada dasarnya Leo tak berniat menyembunyikan perasaannya. Ia lebih suka bersikap jujur dan mengikuti kata hatinya. Leo akan sengaja mencari kesempatan untuk dekat, bertemu dan berbicara dengan gebetan. Ia suka menceritakan kisah-kisah menarik tentang dirinya atau mencari kesamaan dengan orang yang disukai.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah tipe orang yang analitis dan praktis. Ketika PDKT, Virgo ingin mencari kejelasan dan memastikan bahwa gebetan cocok dengan kepribadian dan visi misinya dalam memandang kehidupan atau menjalani hubungan cinta. Ia mungkin akan mengajukan banyak pertanyaan agar bisa mengetahui tingkat kecocokan. Virgo juga setia dan dapat diandalkan. Ia akan berusaha tampil sebaik mungkin sehingga gebetan tertarik padanya.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra akan bersikap diplomatis, seimbang, netral dan mudah bergaul di depan orang yang sedang ia sukai. Itu salah satu cara ia PDKT, sehingga orang yang disukai merasa aman dan nyaman di dekatnya. Ketika orang sudah bisa merasa nyaman, tinggal tunggu waktu ketika orang itu bisa membuka hatinya. Libra juga asik diajak ngobrol, karena ia adil dan objektif. Daya tarik inilah yang akan ditonjolkan Libra sehingga ia tampak potensial sebagai pasangan.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio tidak mudah membuka diri kepada orang lain, tetapi ketika jatuh cinta, ia akan menunjukkan sisi dirinya yang paling intens dan penuh gairah. Ia menunjukkan sikap bersemangat dan posesif. Ia ingin gebetan sepenuhnya fokus padanya. Scorpio mungkin cemburu atau posesif jika gebetan menghabiskan waktu dengan orang lain. Secara alami ia setia dan ingin menjaga orang yang disukainya.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius cenderung penuh keceriaan dan spontan dalam menciptakan suasana di depan orang yang disukainya. Itulah caranya PDKT, Sagitarius suka mengajak gebetan berpetualang dan mencoba hal-hal baru bersama. Mendaki gunung, camping, atau bepergian ke tempat-tempat eksotis membuatnya merasa lebih dekat dengan gebetan. Ia suka bersikap terbuka dan jujur. Ia tidak suka berbasa-basi dalam mengungkapkan perasaan.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn ingin menunjukkan kepada gebetan bahwa ia adalah orang yang sukses dan bertanggung jawab. Ia mungkin sering menceritakan tentang pencapaiannya di tempat kerja atau rencananya untuk masa depan.Capricorn juga mencari hubungan yang stabil dan jangka panjang. Ia tidak ingin membuang waktu dengan orang yang tidak serius. Capricorn ingin orang itu tahu bahwa dirinya selalu bisa diandalkan dan dipercaya.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius menunjukkan cara PDKT yang unik. Ia tak ingin terbebani dengan jaga gengsi atau sebagainya, ia ingin gebetan menerima dia apa adanya dan tidak mencoba untuk mengubahnya. Aquarius suka berpikiran terbuka dan toleran, membawa ide-ide baru untuk menunjukkan seperti apa dirinya. Jika ternyata ia tak cocok dengan gebetan, maka ia bisa mundur dan berteman. Jika ternyata ia ditolak, paling tidak ia tidak mengubah dirinya untuk orang lain.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces biasanya bersikap romantis dan penuh perhatian saat PDKT. Ia suka membuat gebetan merasa istimewa dan dicintai. Ia sering memberikan pujian atau merencanakan kencan yang romantis. Pisces akan berusaha memahami perasaan gebetan dan biasanya akan sangat setia. Ia ingin selalu ada untuk orang yang disukainya saat orang tersebut membutuhkan bantuan dan dukungan emosional.

Penting untuk diingat bahwa ini hanya gambaran umum dan tidak selalu berlaku untuk semua orang dalam suatu zodiak. Setiap orang memiliki cara PDKT yang unik, dan yang terpenting adalah menjadi diri sendiri dan menunjukkan ketulusan kepada gebetan ya Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading