Sukses

Beauty

Buat Lipstik Jadi Sahabat Terbaik untuk Bibir Keringmu

Jakarta (sumber: thammyhongngoc.vn)

Coba cek tas kamu, Fimelova, apakah lipstik menjadi one of the most essential items yang tidak boleh ketinggalan saat bepergian? We all agree. Pulasan lipstik dapat melengkapi penampilan dan bahkan mengubah mood. Tapi, pulasan lipstik juga dapat merusak penampilan jika kita tidak mengaplikasikannya dengan tepat. 

Kami yakin kamu pasti setuju jika menurut kami salah satu mimpi buruk dalam mengaplikasikan makeup adalah ketika kita memulas lipstik berwarna cerah ke bibir yang kering. Beberapa teman kami yang mempunyai bibir cenderung kering mengakui lebih memilih menggunakan lipstik dengan warna yang senada dengan warna kulit, agar ketika teksturnya mulai rusak tidak terlalu terlihat. 

Ada beberapa tips yang sebenarnya bisa kamu lakukan untuk mencegah bibir terkelupas saat memakai lipstik. Yuk disimak!

Eksfoliasi

Lipstik tidak akan berfungsi maksimal apabila bibirmu kering atau terkelupas. Rutin lakukan eksfoliasi bibir dengan menggunakan sugar scrub atau sikat gigi.

Primer

Primer tidak hanya diperlukan di bagian wajah kita, tapi juga bibir! Primer akan membantu menjaga kelembapan bibir sehingga akan membuat bibir kamu lebih nyaman saat mengenakan lipstik.

Lip balm 

Mengaplikasikan lip balm sebelum memakai lipstik akan membantu bibir kamu tetap lembap. Hanya saja ada satu masalah, lip balm akan sedikit memudarkan warna lipstik, sehingga warna bibir kamu nanti tidak akan sekuat warna lipstik yang sesungguhnya.

Jenis lipstik 

(sumber: inmybag.co.za)

Jenis lipstik juga memengaruhi hasilnya di bibir kamu. Saat ini sudah ada lipstik dengan kandungan pelembap yang dapat menjaga kelembapan bibir. Salah satunya kamu bisa mencoba Clinique Pop Lip Colour + Primer, lipstik berwarna cerah dengan kandungan smoothing primer. Warna-warna cerah dan colourful dari Clinique Pop akan membuat bibir kamu terlihat semakin cantik dan lembap seharian penuh! Kami sudah mencobanya, and it really works! Kamu juga bisa, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading