Sukses

Beauty

Ritual Perawatan Wajah Pagi & Malam, Mana yang Lebih Penting?

Jakarta Dari seluruh bagian tubuh yang ada pada diri perempuan, bisa dikatakan kulit wajah menjadi titik yang mendapatkan perhatian ekstra. Jika kulit wajahmu kurang mendapat perhatian, beberapa masalah kulit seperti jerawat, kulit kering atau berminyak sampai pori-pori yang membesar bisa ramah menyapa kulit wajahmu. Untuk mengatasi beberapa masalah kulit tersebut, tindakan pertama yang biasa dilakukan oleh perempuan adalah menggunakan produk skin care sesuai dengan kebutuhan kulit. Setelah merawat kulit dengan skin care yang tepat, coba deh perhatikan keadaan kulit wajahmu? Is it better than before?

Jika jawaban kamu adalah ‘tidak’, hasil yang kurang maksimal ternyata belum tentu disebabkan oleh produk skin care yang kita gunakan lho. Ada beberapa aturan perawatan kulit yang harus diketahui, pertama adalah ritual perawatan pagi dan malam hari. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat ternyata nggak cukup hanya dengan melakukan perawatan di pagi hari saja. Kamu juga harus melakukannya kembali di malam hari, Fimelova. Yuk, cari tahu ritual penting apa saja yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah di waktu malam. Let's scroll down!

#1. Kiehl’s Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash

#2. Philosophy cleansing gel for face and eye, Purity Made Simple

#3. Sulwhasoo Capsulized Ginseng Fortifying Serum

#4. Tea Tree Oil Squeaky Clean Exfoliating Scrub

#5. Philosophy, Hope in a Jar Night Intense Retexturizing Moisturizer

 

Cleanse, cleanse and double cleanse!

Debu, keringat, polusi dan makeup yang kita gunakan seharian adalah alasan utama mengapa wajah harus segera dibersihkan kembali sebelum kita menikmati waktu istirahat, Fimelova. Buatlah rutinitas untuk membersihkan wajahmu setiap malam. Jika wajah tidak dibersihkan, dapat menyebabkan pori-pori tersumbat, jerawat, bintink hitam, dan kulit tampak kusam.

Eksfoliasi (pengelupasan) kulit

Membersihkan kulit adalah suatu keharusan agar tetap bersih, tetapi menggunakan pembersih scrub akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulitmu lebih halus, bersinar, dan segar.

Toner is a must?

Banyak perempuan yang hanya mengandalkan sabun wajah untuk membersihkan sisa makeup dan debu. Dan ternyata, itu saja nggak cukup lho, Fimelova. Toner berfungsi untuk memaksimalkan proses membersihkan wajah setelah menggunakan sabun.

Meet Serum

Penggunaan serum di malam hari is like turbochargers of your beauty routine. Aplikasikan serum merata di seluruh permukaan kulit wajah, di pagi hari kulit akan terasa lebih kenyal dan bercahaya.

Moisturizer, Yes!

Nggak hanya di waktu pagi, malam hari wajah kita juga membutuhkan pelembab, Fimelova. Rutin menggunakan pelembab pagi dan malam bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan mengembalikan warna cerah alami wajah.

Selamat mencoba, Fimelova!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading