Sukses

Fashion

Jeremy Scott: The People's Designer, Film Dokumenter Fashion Wajib Tonton

Jakarta ‘Dior and I’, film dokumenter yang menceritakan tentang persiapan Raf Simons untuk koleksi pertamanya di Dior baru saja dirilis April lalu. Kini para fashionista akan kembali dimanjakan dengan hadirnya film dokumenter fashion terbaru mengisahkan tentang Creative Director Moschino, Jeremy Scott.

Trailer film dokumenter Jeremy Scott yang berjudul ‘Jeremy Scott: The People’s Designer’ baru saja rilis kemarin (24/6). Film ini akan berfokus pada cerita dibalik koleksi pertama Scott untuk rumah mode asal Italia itu, serta menyoroti kisah hidup Scott, seorang anak yang besar di daerah kecil Missouri, Kansas City hingga bisa mencapai cita-cita masuk ke dunia high fashion dan menjadi creative director untuk fashion brand ternama.

Selain itu masih banyak sisi menarik dari seorang Jeremy Scott yang diungkapkan dalam film ini. Terlebih setelah ia resmi menjadi creative director untuk Moschino pada akhir 2013 lalu. Dari yang terlihat melalui trailer film dokumenter itu, penonton sepertinya juga akan disuguhkan dengan banyak wawancara oleh para sahabat sang desainer yang berasal dari kalangan selebriti, antara lain Miley Cyrus, Katy Perry dan Rita Ora.

Diproduseri oleh produser yang juga memproduksi film "Valentino: The Last Emperor”, dapat dipastikan bahwa film ini akan jadi film yang patut ditunggu (dan tentu ditonton) oleh para pencinta fashion. Tapi kita masih harus bersabar, Fimelova. Sebab film dokumenter ini baru akan resmi dirilis pada September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading