Sukses

Fashion

Kami Melirik 4 Desainer Australia yang Akan Jadi Favorit Para Blogger

Jakarta Wajah Margaret Zhang, Nicole Warne, Sara Donaldson, dan Amanda Shadforth selalu menghiasi layar kaca smartphone kita hampir setiap hari. Keempat perempuan tersebut berasal dari Australia. Sebuah negeri yang selalu sukses menginspirasi kita lewat gaya berpakaian para penduduknya yang effortless. Keempat perempuan tersebut menjadi yang teratas sebagai influencer berpengaruh. Di dalam outfit mereka, setidaknya ada 4 desainer Australia berikut yang baru saja memamerkan koleksi Resort 2017.

Maticevski

About the label: Didirikan tahun 1999 oleh sang Creative Director, Toni Maticevski.

Signature style: Drape, drape, drape with modern silhouette.

Resort 2017: Gaya berpakaian perempuan berkarier direkonstruksi ulang, menghasilkan banyak setelan formal namun dibalut dalam aksen masa kini yang berstruktur.

Georgia Alice

About the label: Tahun 2012, Georgia Currie, melahirkan ide untuk membangun gaya desain idealisnya lewat brand Georgia Alice.

Signature style: Desain Georgia Currie selalu mengedepankan kenyamanan dan ekslusifitas lewat baju berpotongan longgar.

Resort 2017: Coba bayangkan saja kemeja klasik berwarna putih, namun bukan gaya tradisional yang ditonjolkan, melainkan kepiawaian Georgia yang membuat kemeja tersebut jadi tampil lebih laid-back.

Dion Lee

About the label: Sejak tahun 2009, Dion Lee menjadi salah satu desainer pembawa perubahan bagi para perempuan moderen di Australia.

Signature style: Sensual dalam gaya baru adalah nafas bagi setiap desain Dion Lee. Ia mengedepankan koleksi berstruktur dengan tekniktailoring yang apik.

Resort 2017: Minimalis dengan tonjolan aksen-aksen seperti low v-neck, high slit, dan potongan one-shoulder.

 

Albus Lumen

About the label: Berbekal pengalaman selama 10 tahun sebagai seorang stylist, Marina Afonina mendirikan sebuah Albus Lumen (dalam bahasa Latin berarti cahaya putih) di tahun 2015 lalu.

Signature style: Tidak mengikuti tren, palet warna netral, potongan baju bergaya minimalis dan santai adalah gaya desain Marina Afonina.

Resort 2017: Seperti ingin berlibur ke negeri beriklim tropis, namun tetap ingin memakai paduan blazer dan dress panjang, maka Albus Lumen adalah pilihan tepat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading