FASHION & STYLE

Little Miss Fashionista

By Muvila Editor   -   1 November 2010

Muda, bertalenta besar, dan tidak takut mengekspresikan dirinya melalui fashion hingga menjadi inspirasi mulai dari teman sebaya hingga para desainer serta komunitas fashion lainnya.

Willow Smith

Gadis yang baru berusia 10 tahun ini memang tidak asing terlihat di acara red carpet premier film orang tuanya (Jada Pinkkett dan Will Smith). Willow memulai debutnya di dunia entertainment sebagai aktris cilik yang berperan dalam film "I am Legend" bersama ayahnya lalu film Kit Kittredge: An American Girl yang membuahkan dia Young Artist Award. Jika kita lihat dari foto-fotonya Willow memang mempunyai gaya yang unik bahkan cenderung eksentrik dan bisa jadi dia adalah anak umur 10 yang paling sering mengubah gaya rambutnya dari mulai di braids, cornrows hingga mowhak.  Willow sering terlihat mengenakan baju dengan motif animal prints dengan warna-warna terang, atau bergaya layaknya seorang rockstar cilik dengan jaket kulit yang dipasangkan dengan sepatu sneakers warna warni. Sekarang dunia seakan sedang terbius oleh single musik pertamanya yang sangatlah catchy yaitu “Whip My Hair” yang sudah dilihat oleh 22 juta orang lebih di You Tube dan bisa dipastikan dia adalah calon diva dan fashion icon dimasa depan.

 

 

Tavi Gevinson

 

Namanya sudah tidak asing lagi di kalangan komunitas fashion internasional, gadis yang berusia 13 tahun ini adalah pemilik blog Style Rookie yang berasal dari Chicago. Dikenal dengan ciri khas granny’s look, Tavi senang mengenakan koleksi dari berbagai era dan memadukannya dengan rambut bob yang sengaja di warnai ke abu-abuan. Tidak heran banyak fashionista yang dress up sebagai Tavi pada waktu Halloween kemarin. Bukan hanya personal style-nya yang menuai banyak pujian, dia juga sangat cerdas me-review koleksi desainer dengan bahasa layaknya seorang fashion editor dan opininya pun sudah diakui sebagai "Frontline of Fashion". Jadi jangan heran jika ia mulai sering terlihat di front row pada saat fashion show seperti di New York atau Milan, dan banyak di jadikan muse mulai dari desainer asal Tokyo hingga menjadi inspirasi oleh Rodarte bersaudara untuk koleksi mereka untuk Target '09-'10. Kabar terakhir Tavi baru saja dinobatkan sebagai Vogueista oleh Vogue Italia, dan dia pun ditugaskan sebagai stylist untuk BlackBook magazine's September issue. Bisa jadi Tavi ini kelak yang akan menjadi the next Anna Wintour.  

 

 

 

Evita Nuh

 

Evita adalah blogger cilik asal Indonesia yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 11. Dia memulai blog ini untuk menyalurkan hobi nya dalam bidang fashion dan fotografi, dan tidak takut di cap sebagai anak "aneh" hanya karena menyukai dandanan yang berbeda dari teman sebayanya. Pemilik blog The Crème De La Crop ini memiliki personal style yang unik dan kreatif seperti saat dia memadukan sebuah jaket menjadi 4 looks yang berbeda namun tetap age appropriate untuknya. Mungkin tidak akan lama lagi sampai Evita mengikuti jejak Tavi yaitu diundang pada pagelaran fashion show para desainer dan menempati tempat duduk di paling depan. 

 

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

It’s about to start, the festive underwear fashion show!
Elegan dan eksklusif, itulah yang akan tertanam di benak pengunjung saat pertama kali masuk ke gerai terbaru dari Optik Seis Signature ini.
Acara santai sampai formal dengan blazer.