Sukses

Fashion

Style Tips: Jadi Perempuan Ikonik Seperti Karakter dari Film Karya Wes Anderson

Jakarta Gaya Audrey Hepburn sebagai Holly Golightly di film “Breakfast at Tiffany’s” bukan menjadi satu-satunya karakter yang paling dikenang sepanjang masa. Memang film itu jauh lebih lama beberapa dekade di banding film “The Royal Tenenbaums”. Tapi, karakter Margot Tenenbaum juga menjadi salah satu karakter yang dipuja-puja banyak perempuan.

She is witty, a typical New Yorker, but most of all, very stylish. Diperankan oleh Gwyneth Paltrow yang juga sangat modis, tak heran Margot Tenenbaum banyak menginspirasi sejumlah fashion editorial, dan bahkan para penggemar perempuan Wes Anderson, sang sutradara. Tak jarang dari mereka adalah fashionista.

Kami mencatat setidaknya ada 3 hal yang bisa kamu lakukan to channel her look.

Blunt Bob. Sejalan dengan tren rambut belakangan ini, mungkin ini inspirasi utama dari mana tren itu berasal. Pertanyaannya, berani potong pendek rambutmu?

Parisian Look. Go-to items Margot Tenenbaum adalah fur coat dan striped polo shirt. Kalau terasa ‘berat’ pakai fur coat, ganti dengan leather jacket, vest, atau blazer berwarna coklat.

Birkin Bag. Sama seperti kebanyakan perempuan, di antara puluhan tas branded, Margot menentukan pilihannya pada tas Birkin.

These are the essentials..

1. Hair Ring, H&M

2. Birkin Bag, Hermes

3. Air Max Thea, Nike

4. Camel Outerwear, Michael Kors

5. Polo Shirt, Mango

6. Red Skirt, Carven

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading