Sukses

Lifestyle

Menyaksikan Aksi Terbaru James Bond dengan Jam Tangan Super Stylish

Jakarta Sosok agen rahasia Inggris yang satu ini memang selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati para penikmat film. Sederet aktor terkenal identik dengan sosok flamboyan ini setelah memerankannya. Sebut saja mulai dari era Roger Moore, Sean Connery, Pierece Brosnan hingga sosok James Bond abad millennium kini, Daniel Craig. Kamu jangan mengaku sebagai movie freak kalau tidak mengikuti setiap film yang ceritanya dibuat berdasarkan karya penulis Ian Fleming ini.

Merayakan hadirnya film James Bond terbaru yang berjudul "Spectre", Omega mengadakan movie screening yang dilaksanakan di Plaza Senayan XXI pada Jumat (6/11). Ratusan tamu berkumpul memenuhi undangan ini dengan terlebih dahulu melakukan registrasi di X2. Setelah registrasi, para tamu dipersilakan untuk mengikuti welcoming cocktail di tempat yang sama.

Omega seakan tidak ingin membiarkan para movie-goers terlepas dari suasana film James Bond. Setelah melakukan sesi foto, para tamu disuguhi dengan banyak banner film James Bond dari masa ke masa di lorong menuju venue. Saat menikmati cocktail dan bersosialisasi satu sama lain, mereka pun disuguhi penampilan atraktif dari home band X2 yang membawakan lagu-lagu soundtrack dari film agen rahasia MI 6 ini, Fimelova. 

Kamu juga bisa menikmati koleksi eksklusif, terbaru dan terbatas dari Omega, yaitu jam tangan dengan nama yang sama dengan film ini, yaitu Spectre. Jam ini, Fimelova, adalah yang dikenakan Daniel Craig selama menjalankan aksi-aksinya sebagai James Bond! Wah, rasanya dengan menggunakan jam tangan yang satu ini, rasa percaya diri kita akan sekejap bertambah sebagaimana stylish-nya seorang James Bond.

Acara ditutup dengan movie screening yang diadakan di tiga studio di Plaza Senayan XXI. Film James Bond ke-24 ini sukses membuat para movie-goers tidak meninggalkan studio selama sekitar 2,5 jam. Well, Omega berhasil membuat para penonton tenggelam dalam kisah James Bond yang kali ini mengejar otak dari organisasi rahasia yang ternyata adalah sosok yang pernah hadir di masa kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading