Sukses

Relationship

4 Tanda Dia Pria yang Nggak Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Seberapa yakin kamu bahwa pacarmu mencintaimu? Apakah Sahabat Fimela memiliki firasat bahwa cintanya tidak nyata? Jika kamu bingung dengan tindakannya, penting untuk menghadapi situasinya meskipun kebenarannya mungkin menyakitkan. Kamu perlu membebaskan diri dari hubungan yang tidak akan pernah bertahan sama sekali.

Cinta sejati akan memberimu rasa aman dan kebahagiaan. Itu tidak akan membuatmu berharap menjadi orang lain atau merasa iri dengan hubungan orang lain. Karena alasan ini, jika hubunganmu saat ini hanya memberimu sakit hati, mengasihani diri sendiri, dan rasa tidak aman, cinta mungkin tidak ada sama sekali.

Lantas, apa saja tanda-tanda cinta yang tidak nyata? Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang membantumu untuk mengatahui perasaannya yang sebenarnya kepadamu.

1. Dia Selalu Sibuk Kapanpun Kamu Membutuhkannya

Berapa kali kamu mencoba meminta kehadirannya karena kamu membutuhkan bantuan atau hiburan? Dan dari itu, berapa kali dia benar-benar datang untukmu? Jika sebagian besar waktu dia tidak tersedia untukmu, dia mungkin tidak mencintaimu. Ya, orang bisa sibuk dengan tanggung jawab, tetapi cinta sejati akan membuatmu memprioritaskan orang yang berarti bagimu. Jadi, jika seseorang tidak pernah mengorbankan waktu untukmu, kamu bisa meragukan kasih sayangnya.

2. Dia Terlalu Lelah untuk Mengobrol dan Menelepon Larut Malam

Orang yang sedang jatuh cinta akan senang berbicara satu sama lain. Dan bahkan jika kamu lelah, kamu tidak dapat menahan pembicaraan manis bahkan hanya di telepon. Namun, jika pacarmu tidak tertarik untuk berbicara denganmu sebelum dia tidur, kamu harus bertanya mengapa. Dia tidak bisa menjadikan kelelahan sebagai alasan karena berbicara dengan seseorang yang spesial seharusnya membuatmu kembali bersemangat. Tentu saja, ada kalanya dia bisa sangat lelah sehingga dia harus istirahat lebih awal. Namun, jika ini terjadi sepanjang waktu, dia hanya tidak tertarik padamu

3. Dia Jarang Memulai Komunikasi

Siapa yang pertama menyapa di pagi hari? Atau, secara umum, siapa yang selalu mengirim pesan, chat, atau telepon duluan? Jika selalu kamu yang memulai percakapan, ada sesuatu yang benar-benar tidak beres dengan pacarmu. Mengapa sepertinya dia tidak tertarik untuk mengetahui dirimu? Apakah dia tidak pernah merindukanmu sama sekali?

4. Dia Jarang Mengajakmu Berkencan

Kapan terakhir kali pacarmu mengajakmu berkencan? Dalam sebulan, seberapa sering kamu menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain? Jika dia tidak mengajakmu berkencan meskipun kalian berdua tersedia, itu berarti dia tidak bersemangat untuk bersama.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela pernah merasakannya? Ingatlah, jangan membuang-buang waktumu bersama dengan orang yang salah. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading