5 Ronde, Chris John Tumbangkan Pacquiao

Malozom diperbarui 05 Mei 2015, 09:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Ini hanyalah sebuah ilustrasi editan foto yang menggambarkan seolah-olah Crish Jhon sedang bertarung dengan Manny Pacquiao diatas ring tinju. Foto yang dibuat seolah-olah mereka bertarung secara nyata ini sangat mengagumkan. Karna terlihat seperti nyata dan seolah-olah benar terjadi. Jika memang terjadi di dunia nyata, pastinya akan membuah bahagia pecinta tinju tanah air di Indonesia. Ingin tahu seperti apa jalannya pertandingan anatara Crish Jhon melawan Manny Pacquiao? Lihat aja beberapa foto yang akan bintang.com berikan kepada kalian dibawah ini.

1#

2#

3#

Kedua petinju tampak masih saling jual beli pukulan satu sama lain. Sementara Chris John unggul dengan memanfaatkan tinggi badan dan jangkauan tangannya. Nampaknya ini sebuah pertarungan yang sangat keras di awal ronde.

4#

Strategi serangan jarak dekat Manny Pacquiao nampaknya mulai dilancarkan dironde ke 2 dan membuat Crish Jhon terlihat kewalahan mengimbangi kecepatan pukulan southpow (kidal) dari Pacquiao.

5#

6#

Sebuah straight kiri dari Pacquiao menghantam rahang Chris John sehingga membuatnya terjatuh.

7#

Setelah terjatuh di ronde 3 tadi, Chris John mencoba merubah taktiknya. Ia tidak lagi meladeni pertarungan jarak dekat seperti yang diharapkan oleh Manny Pacquiao. Chris John unggul degan menjaga jarak aman sambil sesekali melontarkan jab-jab kerasnya.

8#

9#

Dironde ke 5 nampaknya Chris Jhon mulai menukan celah untuk menghantam Pacquiao. Uppercut keras Chris John menghantam dagu Pacquiao dan membuatnya terjatuh.

10#

Wasit Joe Cortez yang memimpin pertandingan langsung memberi hitungan kepada Manny Pacquiao yang terjatuh mencium kanvas. Efek uppercut tadi nampak jelas memberi dampak besar pada keseimbangan Pacquiao. Hingga sampai pada hitungan ke-10 pun Manny Pacquiao tampaknya tidak mampu bangkit untuk melanjutkan pertandingan.

11#

Jangan dianggap serius ya! Ini semua semata-mata hanya sebuah hiburan buat kalian para pecinta tinju profesional.

Baca lagi: Meme Mayweather yang telah mengalahkan Pacquiao.

Sumber: Agan Harapan.