Sukses

Lifestyle

Demi Nonton Pacquiao, Semua Toko Tutup dan Kulkas Dimatikan

Fimela.com, Jakarta Antusia luar biasa yang ditunjukan oleh masyarakat di Filipina, demi menyaksikan pertarungan tinju Manuel Pacquiao melawan Mayweather Jr. Masyarakat di pulau Filipina ini diminta untuk menghemat penggunaan listrik. Kulkas, mesin cuci, dan setrika pun harus dimatikan.

Pacquiao dan Mayweather akan bertarung di MGM Grand Garden Arena, Minggu (3/5/2015) pagi WIB. Duel ini disebut-sebut sebagai Fight of The Century, karena mempertemukan dua petinju terbaik saat ini dengan berbagai rekornya. Pertarungan ini bahkan jadi yang termahal dalam sejarah tinju dunia dengan nilai mencapai 250 juta dollar Amerika Serikat.

Manny Pacquiao VS Mayweather Jr

Sekretaris Koperasi Listrik pulau di Filipina, Rante Ramos, mengajak masyarakat di daerahnya untuk berhemat agar semua bisa menyaksikan Pacquiao. Dia meminta agar mesin cuci, kulkas, AC, dan setrika tak digunakan lebih dahulu sampai pertarungan selesai.

Manny Pacquiao VS Mayweather Jr

Bagi masyarakat Filipina, pertarungan ini jelas punya makna lebih. Mereka tentu tak ingin melewatkan penampilan Pacquiao yang sudah dianggap sebagai pahlawan nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading