Kicauan Para Selebriti Soal Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015

V E R O N I C A diperbarui 21 Mei 2015, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Angel Pieters dinobatkan sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Kemenangan ini pun menimbulkan tanya bagi nominator lain dan semua orang yang menyaksikan.

Pasalnya, lagu Indonesia Negeri Kita Bersama yang dibawakan Angel sebagai soundtrack Di Balik 98 tiba-tiba saja masuk menjadi salah satu nominator seminggu menjelang acara. Sebelumnya hanya ada lima nama di nominasi tersebut. Mereka adalah Glenn Fredly (Tinggikan), Saint Loco (Di Balik Istana), Pongki Barata (Seluas Itu), Mahadewa (Immortal Love Song), dan Anggun (Fly My Eagle).

Berikut ini adalah kicauan para selebriti, khususnya para nominator lain, mengenai kemenangan Angel Pieters. Menurut mereka, yang jadi permasalahan bukan Angel Pieters yang memenangkan nominasi tersebut. Namun orang-orang yang membuat Angel memenangkan nominasi.

 Anggun

 Glenn Fredly

 Pongki Barata

 Saint Loco

Baca Juga: Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Dikritik

Banyak yang berasumsi jika kemenangan Angel Pieters di Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 tidak lepas dari sang pencipta lagu, Liliana TanoeSoedibjo. Bagaimana menurutmu? Semoga persoalan ini cepat selesai ya dan selamat untuk Angel Pieters.

What's On Fimela