BigBang Siap Luncurkan 'We Like 2 Party' Temani Bang Bang Bang

Dreses Putranama diperbarui 28 Mei 2015, 13:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya YG Entertainment merilis poster BigBang, kini label yang menaungi G-Dragon dan kawan-kawan tersebut merilis poster baru. Berbeda dengan poster beberapa waktu lalu, kali ini YG Entertainment merilis poster yang bertuliskan We Like 2 Party.

We Like 2 Party kemungkinan bakal menjadi single baru yang akan mendampingin Bang Bang Bang untuk dirilis pada awal bulan depan. Strategi untuk merilis 2 single sekaligus juga pernah dilakukan BigBang awal pada bulan ini.

Jika pada bulan lalu BigBang merilis lagu Loser dan Bae-Bae, maka pada bulan ini mereka kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama. Tanggal 1 Juni kemungkinan besar akan menjadi waktu yang dipilih boyband ini untuk merilis 2 single barunya.

Baca juga: Bang Bang Bang! BigBang Siap Membombardir dengan Single Baru

Janji BigBang untuk merilis single baru tiap bulan memang bukan omong kosong. Terbukti setelah merilis Loser dan Bae-Bae bulaln lalu, mereka juga telah memastikan akan merilis single baru lagi bulan depan.

Poster yang dirilis pada 28 Mei 2015 ini menunjukkan 5 personle BigBang yang berjalan di pantai. Dalam poster tersebut terdapat tulisan We Like 2 Party di langit.

Nampaknya memang We Like 2 Party akan menjadi single terbaru BigBang menemani lagu lain berjudul Bang Bang Bang. Buat para penggemar BigBang, sabar ya karena tangga 1 Juni hanya tinggal 4 hari lagi.