Siapkan Nyalimu, 'Insidious: Chapter 3' Tayang Hari Ini

Regina Novanda diperbarui 02 Jun 2015, 09:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, Indonesia diserbu oleh banyak film Hollywood bergenre eksyen. Namun bulan ini, anda harus menyiapkan nyali untuk menyaksikan film 'Insidious: Chapter 3'. Film horor tersebut telah tayang di Indonesia sejak hari ini (2/6/2015).

Banyak orang yang telah menunggu-nunggu kelanjutan dari prekuel Insidious ini. Pasalnya, 'Insidious: Chapter 2' rilis terakhir pada tahun 2013 silam. Dengan kata lain, film ini telah menggantung rasa penasaran penonton hingga dua tahun lamanya.

Bangku sutradara telah tergantikan di prekuel kali ini. Leigh Whannell menggantikan James Wan yang berhasil membawa Insidious 2 di puncak kesuksesan. Sebelumnya, Whannell juga pernah ikut ambil sebagai penulis skenario di prekuel sebelumnya.

Baca Juga: Trailer 'Insidious: Chapter 3', Elise Rainier Ingatkan Kematian

Bagian ketiga ini disebut-sebut sebagai seri paling menyeramkan dari trilogi Insidious.  Film Insidious: Chapter 3 menceritakan tentang keluarga Lambert yang dihantui. Karakter Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye memiliki 'keistimewaan'.

Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung. Sebab, film 'Insidious: Chapter 3' ini baru tayang di Amerika Serikat pada 5 Juni mendatang. Buat kamu yang penasaran dengan filmnya, saksikan dulu trailer berikut ini.