Michael Bolton Berikan Persembahan Istimewa Kepada Penonton

Joanzen Yoka diperbarui 03 Jun 2015, 18:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Michael Bolton tampil memukau saat konser di Kasablanka Hall, Selasa 2 Juni 2015. Ia juga mengejutkan penonton yang datang dengan tiba-tiba muncul di tengah-tengah para penggemarnya yang hadir malam itu.

Kejutan itu terjadi saat Michael Bolton menyanyikan lagu When A Man Loves A Woman. Sontak para fans yang hadir langsung mendatangi penyanyi yang sudah berkarya puluhan tahun ini untuk mengabadikan moment langka tersebut.

Selang beberapa lama kemudian Michael Bolton kembali ke atas panggung. Hampir dari setengah lagu Michael Bolton berdiri bersama fans yang hadir malam itu.

Baca juga: Duet dengan Michael Bolton, Anggun Tuai Pujian

Ada yang berbeda saat Michael Bolton membawakan lagu ke-12 dalam konser tersebut. Ketika itu Michael Bolton tak lagi menggunakan Jas dan terkesan lebih santai untuk memberikan kesan intim kepada penonton.

Ia lebih terlihat santai dengan menggunakan kaos berwarna hitam dan celana jeans. Meski demikian tak mengurangi penampilannya di atas panggung yang berhasil memukau para penggemar yang hadir.

Lagu When A Ma Loves A Woman bercerita tentang pengorbanan seorang laki-laki saat mencintai perempuan yang dikaguminya. Michael Bolton rupanya ingin menyampaikan pesan kepada penontonnya untuk melakukan apapun untuk orang terkasih.

What's On Fimela