Ada The Avengers di Poster Terbaru 'Ant-Man'

Henry Hens diperbarui 16 Jun 2015, 13:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Penyuka film superhero tentunya sudah sangat menantikan Ant-Man. Film produksi Marvel yang dibintangi Paul Rudd ini akan dirilis pada bulan depan. Ada kabar terbaru yang menyenangkan bagi para penggemar Ant-Man.

Pihak Marvel sepertinya sadar kalau sebagai superhero pendatang baru, Ant-Man relatif belum terlalu dikenal. Untuk itu perlu strategi khusus dalam mempromosikan film ini.  Dalam poster terbarunya, Ant-Man ditampilkan bersama para anggota Avengers seperti Iron Man, Thor, dan Captain America. Ada tiga poster yang dirilis oleh pihak Marvel.

Mereka dihadirkan dengan nuansa fun dan kocak. Ant-Man yang merupakan superhero terkecil di dunia ini terlihat berdiri di perisai Captain America, Armor Iron Man, dan palu sakti Thor. Lengap dengan tagline kocak ” Tanpa perisai. Tanpa Jubah. Tanpa Palu. Tak Masalah”.

Baca Juga: Scarlet Witch-Ant-Man Mulai Syuting Captain America: Civil War

Ant-Man bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memakai kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed yang menggantikan sutradara sebelumnya, Edgar Wright, yang memutuskan mundur disaat proses syuting sudah hampir dimulai.

Paul Rudd dalam film ini akan berakting bersama Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, dan masih banyak lagi. Ant-Man akan dirilis di bioskop pada 17 Juli mendatang.

 

 

Trailer 'Ant-Man'

 

What's On Fimela