Sukses

Entertainment

Scarlet Witch-Ant-Man Mulai Syuting Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Captain America: Civil War sudah memulai sejak beberapa pekan lalu. Film produksi Marvel yang menampilkan kumpulan superhero ini dibintangi sederet pemain terkenal termasuk Elizabeth Olsen dan Paul Rudd.

Olsen dan Rudd yang masing-masing berperan sebagai Scarlet Witch dan Ant-Man ini baru saja memulai proses syuting. Sebelumnya, pemain utama lainnya yang lebih dulu menjalani syuting diantaranya adalah Chris Evans, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner.

Captain America: Civil War

Seperti dilansir dari Screen Rant, film produksi Marvel ini kemungkinan akan melanjutkan cerita dari ending Avengers: Age of Ultron. Captain America dan Black Widow melatih sejumlah anggota baru The Avengers. Sebelumnya sudah beredar foto-foto syuting dan disusul video syuting Captain America: Civil War di internet.

Pada video tersebut kita bisa melihat aksi dari Falcon (Anthony Mackie), Black Widow (Johansson) dan Captain America (Evans). Dalam video berdurasi 14 detik itu tak terlihat jelas wajah para pemain. Hanya terlihat adegan saat Captain America berlari melewati atap mobil di tengah kemacetan salah satu sudut jalan. Karakter Falcon lebih mendominasi di video kedua.

Captain America: Civil War

Tak hanya Falcon, dalam video yang berdurasi tak kurang dari 15 detik itu juga menampilkan karakter Crossbones (Frank Grillo). Yang terbaru beredar foto-foto syuting yang dijalani Elizabeth Olsen.  Ada foto yang memperlihatkan Olsen bergabung bersama para pemain, termasuk Chris Evans yang berperan sebagai Captain America, di lokasi syuting di Atlanta, Amerika, dengan kostum baru.

Baca Juga: Beredar Video Syuting 'Captain America: Civil War'

Olsen yang awalnya datang dengan rambut blonde hilite, tiba-tiba berubah menjadi lebih cantik dengan rambut lurus kecoklatan. Di "Captain America: Civil War", Scarlet Witch memiliki kostum berbeda dari saat dirinya tampil di "Avengers: Age of Ultron".

Captain America: Civil War

Meski sama-sama mengenakan long coat dan sepatu boots, tapi penampilan Scarlet disini lebih kasual bernuansa hijau. Lalu ada satu foto yang memperlihatkan Paul Rudd sedang mengobrol dengan pemain lainnya sebelum melakukan syuting.

Captain America: Civil War

Pemeran Ant-Man ini masih mengenakan pakaian kasual dan belum diperlihatkan kostum yang akan dikenakannya sebagai Ant-Man. 'Captain America: Civil War' yang disutradarai Anthony dan Joe Russo dan dibintangi Chris Evans, Elizabeth Olsen dan Paul Rudd itu akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading