Sukses

Entertainment

Beredar Foto-Foto Adegan dan Syuting 'Captain America: Civil War'

Fimela.com, Jakarta Film Captain America: Civil War sedang melalukan proses syuting. Para pemain utama terutama yang tampil di Avengers: Age of Ultron mulai menjalani syuting, seperti Chris Evans, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner.

Seperti dilansir dari Screen Rant, film produksi Marvel ini kemungkinan akan melanjutkan cerita dari ending Avengers: Age of Ultron. Captain America dan Black Widow melatih sejumlah anggota baru The Avengers.

Captain America: Civil War

Lalu akan ada Iron Man (Robert Downey Jr) yang diceritakan berseberangan dengan Captain America sehingga muncul konflik baru yang membuat para superhero The Avengers terbelah menjadi dua kubu. Belum diketahui dengan pasti siapa saja yang berada di sisi Captain America dan Iron Man. Lalu akan ada tokoh antagonis baru yaitu Black Panther atau T’Challa yang diperankan Chad Boseman.

Captain America: Civil War

Beberapa foto adegan dan syuting Captain America: Civil War sudah ada yang beredar di internet. Ada adegan yang memperlihatkan Black Widow sedang berbincang dengan Captain America. Lalu ada foto-foto suasana syuting di Atlanta, Amerika Serikat yang menampilkan Scarlett Johansson dan Chris Evans.

Baca Juga: Emily VanCamp Gabung di Film 'Captain America: Civil War'

Karakter lainnya yang akan tampil di Captain America: Civil War adalah Winter Soldier (Sebastian Stan), Scarlet Witch (Elizabeth Olson), Falcon (Anthony Mackie), Vision (Paul Bettany), War Machine (Don Cheadle), Agent 13 (Emily VanCamp) dan Ant-Man (Paul Rudd). Aktor Indonesia Ray Sahetapy juga mendapay peran di film ini.

Captain America: Civil War

Meski begitu masih ada kemungkinan akan muncul karakter superhero lainnya, seperti Hulk yang kabarnya juga akan tampil. Captain America: Civil War yang dibintangi Chris Evans ini rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading