Di Positano Luna Maya dan Titi Kamal Bersua

Edy Suherli diperbarui 29 Jul 2015, 08:02 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan Luna Maya dan Reino Barack yang tengah travelling di beberapa negara Eropa bertemu dengan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono yang kebetulan sedang menjelajah negara Eropa juga. Mereka ternyata bersua di Positano, Italia.

Baca juga: Dari MyKonos Luna Maya Mampir ke Positano Italia

Positano adalah sebuah kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Keberadaannya kota yang berada di tepi pantai laut Mediterania ini dengan tofografi tebing curam dan perbukitan, menyajikan panorama yang khas. Nuansa pantai berpadu dengan tebing dan bukit yang bervariasi kemiringannya. “Helloooo Positano🎉🎉🎉🎉🎉🎉👯👯 #friends #boatinglife,” tulis Titi dalam akun Instagramnya @titi_kamall, ya mengunggah foto tersebut pada Senin (27/7/2015).

#1 Great Day

#2 Tampak Belakang

#3 Foto sebelum meningalkan Capri

#4 Tiga Bidadari

Titi Kamal dan Christian Sugiono mengabadikan foto kebersamaan mereka di atas sebuah kapal pesiar mewah. Dengan latar belakang laut nan biru serta tebing terjal. Luna yang didampingi Reino, Titi Kamal dan Christian serta putra mereka tampak senang dengan kebersamaan itu. “Great day, great friends, great view. The iconic Faraglioni of Capri Island,” begitu Christian Sugiono melukiskan pertemuan itu melalui akunnya @csugiono.

Sebuah liburan yag romantis yang dilakukan pasangan Luna Maya dan Reino Barack. Ternyata mereka amat beruntung bertemu dengan rekan sesama pekerja dunia entertainmen Titi Kamal dan Christian Sugiono yang juga berlibur bersama keluarga ke Eropa.

 

What's On Fimela