Serunya Jalan-Jalan Nabilah JKT48 di Central Park

Musa Ade diperbarui 16 Sep 2015, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nabilah JKT48 sedang sibuk syuting film Sunshine Becomes You. Dan lokasi syuting filmnya ini berada di New York, Amerika Serikat. Para penggemarnya pun penasaran dengan keseruan Nabilah saat berada di negeri Paman Sam itu.

Baru-baru ini Nabilah JKT48 mengunggah beberapa foto dan video tentang aktivitasnya di New York, Amerika Serikat. Salah satunya adalah saat ia jalan-jalan di kawasan Central Park.

"Central park is the biggest park in the world," kicau penyanyi kelahiran 11 November 1999 ini. Pada video tersebut Nabilah JKT48 memamerkan suasana di Central Park. Sebelumnya ia juga mengunggah video saat Nabilah bertemu dengan seekor anjing yang lucu.

Selain itu Nabilah JKT48 juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Strawberry Fields di kawasan Central Park, New York. Strawberry Fields sendiri didedikasikan untuk mengenang salah satu mantan personel Beatles, John Lennon. Nama Strawberry Fields sendiri diambil dari lagu The Beatles yang berjudul Strawberry Fields Forever.

"John Lennon memorial at Strawberry Fields "You may say i'm a dreamer, but i'm not the only one" - John Lennon," kicau Nabilah JKT48. Sebelumnya diberitakan jika Hitmaker Studios mengunggah video yang menampilkan aktivitas para pemain Sunshine Becomes You.

Baca juga: Nabilah JKT48 Ketagihan Melahap Pizza di Kota New York

Dalam video tersebut terlihat Junot menggendong Nabilah JKT48 dan Boy menggendong Annabella. Selain menyapa penggemar, Boy William juga mengingatkan untuk menonton film Sunshine Becomes You yang disutradarai Rocky Soraya.