Agnes Monica Pimpin Pembacaan 'I am Generation of Love'

Komarudin diperbarui 19 Sep 2015, 11:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis multitalenta, Agnes Monica, akan membacakan 'I am Generation of Love' di Balai Kota DKI Jakarta, besok, Minggu (20/9/2015). Pembacaan naskah tersebut bertepatan dengan Hari Perdamaian Internasional. Naskah 'I am Generation of Love' yang ditulis Agnes tersebut akan menjadi naskah Peace Movement Declaration. Hal tersebut diungkapkan Agnes Monica dalam akun Instagramnya, Kamis (17/9/2015). Ia juga mengunggah sebuah video tentang 'I am Generation of Love'.

Agnes menuturkan, dalam acara ini, ia akan memimpin para peserta acara membacakan 'I am Generation of Love' sebagai Peace Movement Declaration. Isi naskah tersebut menyuarakan perubahan yang dimulai dari diri sendiri (to love and to forgive (mencintai dan memaafkan) untuk perdamaian dunia yang lebih baik.

Baca juga: Bagi Agnes Monica, Madonna Jadi Inspirasi Sepanjang Masa


"Setelah itu, plakat  'I am Generation of Love', akan ditandatangani oleh saya sendiri, Gubernur kita Pak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Ibu Sinta Nuriyah Wahid (sebagai pemimpin Wahid Institute), sebagai tanda bahwa kami adalah bagian dari Generation of Love," lanjut Agnes.

Ratusan komentar pun sontak membanjiri akun Instagram Agnes Monica. Selain menilai kreatif, mereka juga memuji dan bangga dengan apa yang dilakukan Agnes.

"Bangga banget, Indonesia punya public figure seperti kak @agnezmo ,yang memiliki prestasi luar biasa,semoga tuhan selalu memberkati kak @agnezmo," puji akun @noviadevi011. Hal yang senada juga ungkapkan akun yanageo76. "Wow luar biasa....suksek agnezmo . Semoga bangsa ini menjadi bangsa yg damai dan penuh cinta diantara banyak perbedaan....".

Baca juga: Aliando Syarief ‘Terhipnotis’ Lagu Agnes Monica

"Ini mungkin adalah prestasi yang paling besar dan saya banggakan dalam hidup saya," terang Agnes Monica.