Sukses

Entertainment

Aliando Syarief ‘Terhipnotis’ Lagu Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Ternyata Aliando Syarief amat terpesona dengan tembang Rapih yang dipopulerkan oleh Agnes Monica. Sampai-sampai ia sering menyetel tembang galau itu melalui telepon pintarnya saat beraktifitas. Apa yang membuat Ali begitu ‘terhipnotis’ dengan tembang itu?

Yang membuat Ali begitu suka dengan tembang itu karena di lagu ini Agnes begitu dalam penghayatannya. “Tembang ‘Rapuh’ ini liriknya itu dalam banget. Saya sampai galau sendiri kalau mendengarkan lagu itu,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara Q&A dengan teman-teman Facebook-nya di SCTV Tower lantai 18, Senin (10/8/2015).

Baca juga: 10 Aktor Hollywood Favorit Aliando Syarief

Aliando Syarief. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain tembangnya yang memiliki makna yang dalam bintang sinetron Ganteng Ganteng Serirgala ini suka karena teknik Agnez dalam melantunkan tembang ini amat berkesan bagi dia. “Agnez itu mengucapkan kata-demi kata di lagu ini beda banget pokoknya. Misalnya dia mengucapkan kata ‘aku’, itu ada tekanan tersendiri. Dan seolah-olah dia mengajak pendengarnya untuk terlibat dalam apa yang dia nyanyikan,” paparnya.

Dan, ternyata Ali benar-benar hanyut dalam lagu bertajuk Rapuh ini? “Oh ya, makanya aku suka sekali dengan tembang Rapuh ini. Agnes total banget melantunkan tembang ini. Pokoknya top banget deh,” lagi-lagi Aliando memuji artis yang kini go international itu.  

Aliando Syarief. (Edy Suherli/Bintang.com)

Aliando Syarief berarap Agnes Monica yang kini melakoni kariernya untuk pangsa pasar yang lebih luas, tak henti menelurkan tembang-tembang enak dan menghibur. “Dia itu memang komplit. Diskografinya mencakup lagu-lagu yang mellow. Namun tidak sedikit lagu-lagu yang ngebeat dan enak untuk dance. Sukses terus untuk Agnes Monica,” ujar Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading