Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Puji Prilly Latuconsina dan Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina rupanya mulai terlihat kembali. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Aliando maupun Prilly. Hal itu terjadi saat kedua sahabat dan teman satu sinetron Ganteng-Ganteng Serigala; Jessica Mila dan Kevin Julio.

Dalam foto itu, Ali, begitu Aliando biasa disapa, sedang foto bersama. Prilly berada di sebelah kanan, sedangkan Jessica berada di sebelah kiri. Aliando sendiri berada di tengah-tengah mereka.

(Baca juga: Aliando Syarief - Prilly Bersama Lagi Saat Ultah Kevin Julio)

Prilly Latuconsina dan Aliando mengucapkan selamat ulang tahun buat Kevin Julio (Instagram/@prillylatuconsina96)

“Happy birthday ka milla,” tulis Aliando. Jessica Milla memang berulang tahun ke-23 pada Senin (3/8/2015). Ali juga menulis tagar #2wanita cantik. Pujian itu tentu saja ditujukan untuk Prilly dan Jessica.

Saat Kevin Julio berulang tahun pada 28 Juli lalu, Ali juga mengunggah fotonya bersama Prilly, meski dalam foto tersebut ada Kevin. Hal yang sama juga dilakukan Prilly.

Aliando Syarief, Kevin Julio, dan Prily Latuconsina (Instagram/@aliandoo)

”Ali kapan duet sama prilly.. mila sama kevin udah duet loh,” tulis pemilik akun Ratih Nur Khalifah.

(Baca juga: Prilly Latuconsina: Happy Birthday Jessica Mila)

Baik Aliando dan Prilly memang sudah lama tak mengunggah foto bersama. Sejumlah penggemar mereka bahkan meminta agar mereka memunculkan lagi foto bersamanya. Mereka kangen melihat kemesraan Aliando dan Prilly. Setidaknya dengan mengunggah foto mereka bertiga, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Jessica Mila, kerinduan penggemar mereka sedikit terobati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading