Sukses

Entertainment

Aliando Syarief - Prilly Bersama Lagi Saat Ultah Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Kevin Julio, Selasa (28/7/2015), rupanya menjadi momen istimewa bagi penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.  Mereka bergembira karena Aliando dan Prilly terlihat bersatu kembali. Belakangan ini, baik Aliando dan Prilly jarang mengunggah foto kemesraan mereka.

(Baca juga: Aliando Syarief Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Kevin Julio)

Aliando Syarief, Kevin Julio, dan Prily Latuconsina (Instagram/@aliandoo)

Saat muncul foto Aliando dan Prilly dalam satu frame, penggemarnya pun sangat senang. “Nahhhh gitu dong bang ini yg di tunggu saya. Akhirnya, abang bisa selfie sama kak Prilly lagiiiii meskipun ada ka Kevin,” tulis follower Aliando.

“Ihhhhh...parah si abang di gemblok sm si abang kevin..ka ii nyaa lucuuu,” tulis zahwawahidah.

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di atas panggung (Galih W Satria/Bintang.com)

Hal yang sama juga dilakukan Prilly Latuconsina. Ia juga mengunggah fotonya sedang memeluk dari samping kiri, sedangkan Aliando dari samping kanan. Mereka terlihat tersenyum.

(Baca juga: Prilly Latuconsina Kangen Pemain Lama Ganteng-Ganteng Serigala)

Sementara itu, di akun Instagram Prilly Latuconsina, seeorang penggemarnya menanyakan mengapa Prilly tak lagi mengunggah fotonya bersama Aliando Syarief. Mereka rupanya kangen dengan romatisme Aliando dan Prilly. “sedih Pril.. berubah nih.. gak seromantis dulu,” tulis pemilik akun Novitasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading