Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Pilih Tidur Lebaran Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2015 merupakan Lebaran tahun kedua Aliando Syarief menghabiskan waktu liburannya di rumah. Ketimbang berkeliling mengunjungi sanak saudara, Aliando lebih memilih tidur saat Lebaran hari pertama.

(Baca juga: Hidangan Lebaran yang Diburu Aliando Syarief)

Aliando Syarief (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ali, begitu Aliando akrab disapa, tak punya rencana khusus pada Idul Fitri kali ini. Sejak Lebaran 2014 itu Ali juga memilih untuk tidur. Alasannya, karena waktunya lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting.

"Tahun kemarin, pas lebaran Ali  juga tidur," kata Aliando para wartawan saat hadir dalam buka puasa beberapa hari lalu.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Oleh karena itu, Ali sangat memanfaatkan waktu liburnya  semaksimal mungkin untuk beristirahat di rumah. Sejak bermain dalam sinetron GGS, ia kehilangan banyak waktu untuk tidur. Lebaran kali ini Ali hanya diberi waktu sebentar, setelah itu ia harus syuting lagi.

(Baca juga: Aliando Syarief Tak Mudik di Hari Lebaran)

Kesibukannya yang sangat pada itu membuat Aliando Syarief  tak sempat untuk membeli baju untuk Lebaran. Ia hanya pilih baju koko yang akan dikenakan saat salat Idul Fitri. Setelah menyantap hidangan Lebaran, Ali akan tidur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading