Kartika Putri Bantah Lakukan Foto Prewedding Bersama Bule

Altov Johar diperbarui 07 Des 2015, 21:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu artis Kartika Putri dikabarkan menjalani sesi foto prewedding bersama pria bule di Jerman dan Italia. Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Kartika justru membantahnya. Diakui Kartika, foto yang diunggah di akun Instagramnya hanyalah foto liburan.

"Enggak ada, omongin baju saja. Dekat ama Erik dari dulu. Tapi enggak ada foto baru kok, foto-foto biasa saja kalau kita lagi liburan. Sehari cuma satu post foto," aku Kartika Putri saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Kartika sendiri belum memiliki konsep foto prewedding yang akan dilakukannya nanti. Dia juga menolak berkomentar tentang kabar bahwa dirinya akan menikah di tahun 2016. Meski belum memiliki rencana, Kartika menganggap semua itu sebagai doa.

"Enggak mau direncanakan, pamali. Sekarang aku enggak fokus ke prewed di mana, fokus ke siapanya. Prewedingnya enggak penting, dulu kan masih ego anak-anak saja. Buat aku kabar itu doa, amini saja. Belum ada rencana," papar Kartika.

Setidaknya Kartika senang, langkahnya menggeluti bisnis fashion bersama sahabat mendapat dukungan penuh oleh orang terkasih. Terbukti, saat soft launching Super Bintang, Kartika Putri mendapat buket bunga dari pria bule bernama Matthew yang disebut-sebut sebagai pacarnya.

What's On Fimela