Sukses

Entertainment

Saat di Paris, Dalam Satu Jam Kartika Putri Menerima 420 Pesan

Fimela.com, Jakarta Pengalaman Kartika Putri selama di Paris nyatanya banyak membuat kerabat dekatnya merasa khawatir. Malahan ia sampai menerima ratusan pesan singkat yang menanyakan keadaannya selama berlibur di Paris.

"Dalam satu jam ada 420 message yang masuk. Bingung balesnya. Karena kan, aku juga bingung mau kemana. Lebih utamain ngabarin keluarga inti biar mereka tau aku baik-baik aja," kata Kartika Putri di Kebon Jeruk, Jakarta barat, Senin (23/11/2015).

Kini akibat kejadian teror tersebut, Kartika Putri masih dalam keadaan trauma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Selama teror berlangsung, masih membekas dalam ingatan Kartika Putri saat malam mencekam di Paris berlangsung. Meski dalam keadaan darurat namun karena mempunyai rasa penasaran akhirnya Kartika mencoba beranikan diri untuk melihat suasana saat itu.

"Aku ngebayangin malem banyak banget mobil lewat segala macem pas saat disana. Salah sih ngecek situasi malam itu tapi bingung juga," sambung Kartika Putri.

Kartika Putri berpose dengan latar belakang menara Eifel, Paris Perancis. (Bintang Pictures)

Kini akibat kejadian teror tersebut, Kartika Putri masih dalam keadaan trauma. Malahan jika melihat petugas keamanan Kartika masih merasa takut dan selalu membayangkan ada sesuatu yang terjadi.

"Sampai sekarang masih ngerasain efek, sekarang ada 3 mobil polisi lagi konvoi aja aku yang langsung ada apa sih," ungkap Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading