Aw, Michelle Rodriguez Pamer Rambut Ketiak

V E R O N I C A diperbarui 15 Des 2015, 19:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Michelle Rodriguez benar-benar percaya diri soal memelihara rambut tubuhnya. Bintang Furious 7 ini pun membagikan fotonya memamerkan rambut ketiak di Instagram.

Michelle yang tampaknya berada di lokasi syuting film barunya, Tomboy, a Revenger's Tale, mengenakan kostum hitam yang hanya menutupi dadanya. Michelle dengan jelas bermaksud untuk membiarkan dunia melihat rambut ketiaknya dan dia bangga akan hal itu.

“Grew my armpit hairs gotta love it... Hmm yum,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Pengguna Instagram pun merasa campur aduk setelah mereka melihat foto Michelle. @asalaalasa menulis, “Sial itu begitu menjijikkan!” Pengguna lainnya hanya menulis, “Unfollow.” Sementara itu, pengguna @pri_luv_srk meminta Michelle untuk membersihkannya.

Selagi beberapa pengguna seperti tiga di atas menunjukkan ketidaksetujuan mereka dengan keputusan Michelle untuk menumbuhkan rambut ketiaknya, banyak penggemar muncul membelanya. @essellsee menulis, “Orang yang mengalami masalah dengan hal ini; konyol.” @marishrocker mengatakan, “Ini bukan hal laki-laki atau perempuan. Rambut tumbuh karena suatu alasan... dan semua orang yang jijik silahkan enyah dari sini dengan komentar kalian yang tidak penting.”

Demikian pula, pengguna @huckleberryf1nn menulis, “Dia tidak peduli tentang kalian, mengapa kalian peduli tentang apa yang dia lakukan dengan tubuhnya?” Pengguna @dumy.wilz bahkan memuji Michelle Rodriguez, “Ketiak berambut dan kami tetap terlihat seksi!” Pengguna @starwatchman67 memeriahkan kolom komentar dengan menuliskan, “Kamu harus mengecatnya dengan warna yang keren.”