Sukses

Entertainment

Demi Lovato dan Michelle Rodriguez Adu Jotos di MV 'Confident'

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato akhirnya merilis video klip terbarunya yang telah ditunggu-tunggu bertajuk Confident. Kali ini, Demi Lovato terlibat adu jotos dengan salah satu bintang film Furious 7, Michelle Rodriguez.

Adu jotos tersebut hanya terjadi di dalam salah satu adegan video klip Confident milik Demi Lovato. Aksi keren mereka tersebut diarahkan oleh sutradara film From Dusk Till Dawn, Robert Rodriguez.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Dalam adegan di video klip, Robert mengarahkan tentang perempuan yang akan membalas dendam. Demi Lovato beraksi dengan sangat enerjik dan memamerkan akting bertarung dengan banyak orang termasuk Michelle.

Baca juga: Serunya Teaser Video 'Confident' Demi Lovato Bareng Fans

Confident sendiri menjadi single kedua yang disuguhkan Demi Lovato. Single ini diambil dari album mendatang Demi yang diberi tajuk dengan nama yang sama, Confident.

Demi Lovato. (Bintang/EPA)

Demi Lovato berhasil mencetak hits yang sukses di seluruh dunia di awal tahun ini dengan single Cool for the Summer. Single tersebut meraih 20 teratas di dua negara yaitu Amerika Serikat dan Britania Raya.

Pemilik nama lahir Demetria Devonne Lovato akan merilis Confident pada 16 Oktober mendatang. Demi Lovato juga akan berkolaborasi dengan musisi dunia di antaranya Iggy Azalea, Ryan Tedder dan Sirah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading