Sukses

Entertainment

Buat Penasaran, Demi Lovato Rilis Video Teaser 'Confident'

Fimela.com, Jakarta Demi Lovato membuat kejutan untuk fans setianya di seluruh dunia. Pasalnya, ia mengungkapkan sekilas pertama mengenai video klip terbarunya yang mendapat antusias luar biasa dan begitu ditunggu-tunggu.

Pelantun Cool for the Summer ini mengunggah sebuah cuplikan video singkat ke akun Twitter pribadinya. Video yang berdurasi 15 detik itu berjudul Confident yang akan diluncurkan secara perdana pada 9 Oktober mendatang.

Dalam video klip singkat tersebut, Demi Lovato terlihat berdiri dan bermandikan cahaya berwarna merah. Ia juga tengah mempersiapkan untuk mengambil tantangan yang tidak terlihat.

Baca juga: Demi Lovato Ungkap Single Terbaru Berjudul 'Confident'

Video klip ini akan menggaet aktris dari film Fast & Fourious, Michelle Rodriguez. Tak hanya itu, project terbaru Demi juga disutradarai oleh Robert Rodriguez yang menggambarkan Demi Lovato begitu luar biasa.

Demi Lovato menginginkan Ed Sheeran tampil pada upacara pernikahannya. Ed Sheeran tak tampil sendiri, ia sepertinya akan tampil bersama beberapa nama artis ternama dunia. (Bintang/EPA)

"Saya sangat terkesan dengan kinerja Demi yang menunjukkan penampilannya sebagai bintang tamu pada TV seri saya, From Dusk Till Dawn dan saya melompat untuk mendapat kesempatan mengarahkan videonya," ungkap Robert Rodriguez.

Single terbaru Demi Lovato bertajuk Confident kini telah tersedia untuk diunduh dengan album terbarunya Confident pada 16 oktober mendatang. Demi Lovato juga mengungkapkan bahwa ia berpikir tentang kepercayaan, ia memikirkan banyak hal namun, salah satunya merasa nyaman dengan kulit sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading