Sukses

Entertainment

Demi Lovato Ungkap Single Terbaru Berjudul 'Confident'

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan 'bocor' secara online, Demi Lovato akhirnya mengumumkan single terbarunya yang berjudul Confident. Ia mengungkapkan bahwa Confident akan menjadi singlenya yang terbaru dan album yang akan dirilis selanjutnya memiliki judul yang sama.

Penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat ini berbagi kebahagian dengan mengunggah sebuah foto ke akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Demi berpose dengan caption Confident secara resmi akan menjadi single Demi Lovato selanjutnya.

Tak hanya itu, sebagai ajang promo pelantun lagu Made in the USA ini juga menyertakan link untuk akses ke iTunes sebagai pre-order secara online. Hal ini memudahkan fans setianya untuk mendapatkan single terbaru Demi lebih cepat.

Baca juga: Bawakan Lagu 'Take Me To Church', Demi Lovato Dipuji Hozier

Pencetak hits Cool for the Summer di Hot 100 ini selanjutnya akan merilis Confident yang akan menjadi single di album kelimanya. Sebelumnya, Cool for the Summer sudah terlebih dahulu meluncur dengan manis ke pasaran.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

Fans setia Demi menduga bahwa album terbarunya ini akan dirilis pada 16 Oktober mendatang. Namun, hingga kini belum ada kepastian secara resmi yang Demi Lovato ungkap untuk tanggal rilis album kelimanya tersebut.

Demi Lovato ikut ambil bagian dalam penulisan single Confident. Ia tak sendiri, dibantu oleh penulis lagu dan produser handal yang juga ikut menulis lagu untuk penyanyi dunia, yaitu Savan Kotecha dan Ilya Salmanzadeh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading