Sukses

Entertainment

Demi Lovato Ungkap Makna Lagu 'Confident'

Fimela.com, Jakarta Pada sebuah video klip terbaru dengan durasi singkat, Demi Lovato buka-bukaan mengenai pesan yang ada dalam single terbarunya bertajuk, Confident. Sebelumnya, penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat ini telah merilis teaser video klip Confident ke akun Twitternya pada 3 Oktober lalu.

Dalam video singkat tersebut, Demi mengatakan bahwa ia telah diremehkan dan ingin bersuara untuk tahun-tahun ke depan. Ia juga menyatakan bahwa kini ia telah percaya diri dan bangga dengan kulitnya.

Demi Lovato (Bintang/EPA)

"Kau sudah meremehkan saya, saya ingin bersuara untuk tahun-tahun ke depan. Saya tidak pernah cukup percaya diri dengan kulit saya sendiri untuk merasa seksi. Sekarang, saya merasa luar biasa dan merasa percaya diri. Saya bangga dengan kulit saya," ungkap Demi Lovato.

Baca juga: Buat Penasaran, Demi Lovato Rilis Video Teaser 'Confident'

Pemilik nama lahir Demetria Devonne Lovato ini juga ingin berbagi pada dunia dan menunjukkan pada dunia dan bangga pada tubuhnya. Ia menekankan bahwa bagaimana seseorang menjadi merasa tidak nyaman dengan masalah image tubuh itu sendiri.

 

#CONFIDENT IS COMING. Video premiere October 9th!!!!!!

A video posted by Demi Lovato (@ddlovato) on

"Saya ingin berbagi dengan dunia dan menunjukkan kepada setiap orang bagaimana kamu dapat menjadi sangat tidak aman dengan masalah image tubuh untuk merasa begitu bangga pada tubuhmu sendiri yang kamu ingin tunjukkan kepada dunia," tambah Demi Lovato.

Demi Lovato juga tak lupa berbagi cuplikan video singkat melalui akun Instagram pribadinya untuk teaser video klip Confident. Video klip Confident sendiri akan diluncurkan secara perdana pada 9 Oktober dan untuk album akan dirilis pada 16 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading