Kaleidoskop Bintang 2015: Berita Terpopuler FEED

Karla Farhana diperbarui 28 Des 2015, 16:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Tahun memang akan segera berganti. Tapi, bukan berarti kamu harus melupakan kejadian-kejadian yang telah terjadi sepanjang tahun 2015. Karena itu, Bintang.com kali ini kan kembali menyajikan lima berita terpopuler, yang mendapatkan yang mendapatkan respon sangat baik dari para pembaca sepanjang tahun 2015. 

Badan Merinding Mengetahui Hasil Autopsi Angeline. Angeline, bocah belia yang periang ditemukan telah membusuk, setelah ada pelaporan anak hilang sebelumnya. Mayat gadis kecil ini ditemukan di di dekat kandang ayam milik rumah ibu tirinya, Margriet Megawe, di Sanur, Bali. Polisi dan tim penyelidik pun mencari tahu kisah suram di balik kematian gadis kecil ini. 

Awas, Jangan Pernah Masukkan 4 Barang Ini ke Dalam Vaginamu!  Ketika kamu bercinta dengan pasangan, ada beberapa hal yang kamu lakukan terhadap vaginamu untuk menimbulkan sensasi yang mengasyikkan. Bukan hanya melakukan penetrasi, bagi sebagian perempuan memasukkan benda ke dalam vagina merupakan salah satu cara untuk mencapai orgasme dan juga bersenang-senang dengan pasangan. Tapi, awas, jangan sampai kamu memasukkan empat barang ini, ya!

Biadab! Ini Tersangka dan Terduga PEMBUNUH Angeline. Kasus Angeline yang sempat menajdi perbincangan dalam waktu yang cukup lama akhirnya menemukan sebuah titik terang. Tersangka dan terduga pembunuh Angeline akhirnya terkuak. Sebelumnya, hasil otopsi membuktikan, selain dibunuh, gadis kecil ini juga sempat mengalami kekerasan seksual. 

Kamu Harus Tahu, Razia Polisi Baru Sah Kalau Memenuhi 5 Hal Ini. Jangan sampai kamu terkecoh dengan razia 'bohongan.' Bintang.com dalam artikel ini memberikanmu beberapa tanda-tanda razia polisi yang sah! Sehingga pengguna kendaraan beroda dua tak akan lagi terkecoh dengan kepura-puraan petugas yang 'nakal.'

Tanpa Diet Berat Badan Turun 9 Kg dalam 21 Hari, Mau? Perempuan mana yang tak ingin memiliki badan langsing dan indah? Tapi, untuk mendapatkan tubuh yang langsing, kebanyakan orang akan merekomendasikanmu untuk melakukan diet habis-habisan. Meskipun begitu, Bintang.com punya cara ampuh yang bisa menurunkan berat badanmu tanpa harus melakukan diet. Mau?

What's On Fimela